Sukses

Top 3: 6 Pernikahan Terunik Sedunia yang Buat Anda Tercengang

Liputan6.com, Jakarta Mengawali minggu ini, artikel tentang 6 pernikahan paling unik di dunia jadi yang paling populer di kalangan pembaca. Simak juga rahasia cantik wanita Tiongkok yang pasti bikin wanita penasaran. Tak kalah menarik, simak sebuah video tentang seorang wanita yang menggagalkan aksi copet dan justru menyuruh pencopet tersebut telanjang.

Berikut rangkuman 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (30/5/2016) malam.

1. 6 Pernikahan Terunik Sedunia yang Buat Anda Tercengang

 

Pernikahan adalah momen sekali seumur hidup yang melibatkan janji sehidup semati antara pria dan wanita. Tak heran ada banyak pasangan yang membuat pesta pernikahan unik agar selalu jadi momen yang istimewa untuk dikenang. Simak 6 pernikahan paling unik sedunia di sini.

2. 7 Bahan Alami Kulit Kinclong Rahasia Wanita Tiongkok

Kulit wanita Korea dan Tiongkok yang putih dan mulus seringkali jadi standar kecantikan bagi wanita di Indonesia. Ingin memiliki kulit seperti mereka? Ini dia 7 rahasia cantik alami wanita Korea dan Tiongkok yang dapat Anda baca di sini.

3. Dicopet, Wanita Ini Malah Suruh Pencopet Telanjang

Orang yang kecopetan pasti merasa sebagai manusia yang paling sial di dunia. Namun berbeda dengan seorang pencopet di Kolombia yang justru sial karena aksinya gagal, bahkan ditelanjangi oleh wanita yang rencananya akan ia copet. Penasaran? Klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini