Sukses

Gadget Ini Bisa Bikin Kamu Jago Ini dan Itu

Ternyata gadget Samsung Galaxy J1 mini ini yang bisa bikin kamu jadi jago ini jago itu.

Liputan6.com, Jakarta Pernah punya pikiran ingin jadi seseorang yang jago ini dan itu nggak? Siapa sih yang nggak pengen jadi orang yang serba bisa. Di zaman yang serba canggih ini kamu tetep bisa jago apapun kok, cukup memiliki sebuah gadget mumpuni untuk meraihnya. Biar kamu bisa jago motret, jago menjelajah, dan jago menabung, kamu wajib menggenggam sesuatu yang bisa mendukung semua hal tersebut.

Samsung Galaxy J1 Mini hadir untuk membuat kamu menjadi serba bisa dan jago:

1. Jago Motret
Buang pikiran jauh-jauh kalau untuk menghasilkan jepretan bagus bak fotografer harus menggunakan kamera professional, nyatanya kamu tetap bisa motret dengan menggunakan gadget dengan hasil yang tetap terang dan tajam walau dalam kondisi pencahayaan minim. Samsung Galaxy J1 Mini memiliki kamera belakang 5 MP jadi kamu dapat dengan mudah menangkap foto kapan saja. Smartphone ini juga dapat merekam video dalam kualitas HD yang dapat dengan mudah diupload ke akun medsos.

2. Jago Menjelajah
Jelajahi dunia pakai gadget, meski mini namun bisa buatmu jago menjelajahi dunia lewat internet. Jangan khawatir, layar dari smartphone mungil ini tetap menampilkan dengan jelas situs yang sedang dikunjungi. Meskipun tampaknya kecil, dengan Samsung Galaxy J1 mini kamu tetap dapat dihandalkan untuk menonton video, bermain game kegemaran ataupun browsing internet.

Takut hasil downloadan atau koleksi foto kamu akan penuhi memori smartphone, tak perlu khawatir! Samsung Galaxy J1 Mini dilengkapi slot memori eksternal microSD yang dapat dengan mudah memperluas kapasitas memorinya.

3. Jago Menabung
Masih berpikiran kalau punya gadget yang jago ini dan itu bikin kantong kamu jebol dan nggak bisa nabung? Eits, kamu tetap bisa menabung, berhemat, dan eksis kok dengan gadget. Yap, Samsung Galaxy J1 Mini benar-benar mendukungmu untuk bisa jadi jago menabung, kamu tak perlu merogoh kocek yang mahal, karena Samsung Galaxy J1 Mini ini hadir untuk kalian dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, Samsung Galaxy J1 mini juga hadir dengan desain mempesona dengan pinggiran transparan layaknya berbalut kaca. Sebuah desain yang unik dan nyaman saat Anda menggenggamnya. Tersedia dalam 3 varian warna putih, hitam, dan emas.

Sudah siap jadi jagoan yang serba bisa ini dan itu dengan Samsung Galaxy J1 Mini?

 

 

(ADV/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.