Sukses

Pemilik Golongan Darah O Berkepribadian Unik, Simak Alasannya

Orang-orang dengan golongan darah O dipercaya memiliki kepribadian unik, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Golongan darah memiliki pengaruh tertentu bagi sang pemilik. Selain untuk kesehatan, golongan darah juga dipercaya dapat berpengaruh terhadap kepribadian sang pemilik.

Kabarnya, mereka yang memiliki golongan darah O rentan terhadap bisul, masalah tiroid, memiliki kadar hormon yang rendah serta kekurangan yodium. Tak hanya itu, mereka juga cenderung mengikat kadar air, mudah mengalami obesitas bahkan sering terkena tumor. Namun di sisi lain, orang-orang dengan golongan darah O penting dalam masyarakat. Mengapa?

Karena orang-orang dengan golongan darah ini memainkan peran penting dalam masyarakat kita. Mereka memiliki energi kepemimpinan, mereka cenderung untuk tetap fokus, dan memiliki beberapa kualitas terbaik. Ketika stres, mereka memang mudah marah, impulsif, dan hiperaktif. Pola makan yang buruk dan kurang olahraga membuat orang-orang bergolongan darah O rentan terhadap masalah kesehatan.

Orang-orang dengan golongan darah O dipercaya memiliki kepribadian unik, benarkah?

Jepang telah lama mengetahui bahwa golongan darah O adalah golongan darah yang istimewa. Mereka bahkan kadang-kadang menanyakan apakah Anda memiliki golongan darah O di wawancara kerja. Ya, mereka dengan golongan darah O dipercaya sebagai sosok yang paling bertanggung jawab, berkomitmen, terorganisir, dan sangat fokus. Mereka diyakini lebih logis dibandingkan orang dengan golongan darah lainnya, bahkan dipercaya bahwa nenek moyang mereka mungkin pemburu.

Salah satu hal keren tentang orang dengan golongan darah O negatif adalah mereka dapat menyumbangkan sel darah merah mereka kepada siapa pun. Apakah Anda pernah menyumbangkan darah? Ini adalah hal penting dan bermanfaat yang dapat Anda lakukan. Anda bahkan mungkin menyelamatkan hidup seseorang, apalagi jika Anda bergolongan darah O.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini