Sukses

Ketahui Kepribadian Anda Berdasarkan Bulan Lahir

Penjelasan tentang kepribadian seseorang berdasarkan bulan lahir.

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian seseorang dapat dilihat dari zodiak dan horoskop, walaupun Anda tidak perlu sepenuhnya mempercayai hal tersebut. Namun, tahukah Anda bahwa bulan kelahiran dapat memberikan penjelasan lebih banyak tentang kepribadian Anda?

Ternyata, bulan lahir dapat mengungkapkan bagaimana pandangan orang terhadap Anda, bagaimana perasaan dan cara berpikir Anda dalam hidup, dan kepribadian Anda secara umum. Dilansir dari Higherperspective pada Selasa (31/5/2016), simak bagaimana kepribadian Anda berdasarkan bulan kelahiran.

Bulan Desember

Orang-orang yang lahir pada bulan Desember suka petualangan. Mereka juga sosok yang murah hati dan mudah berbagi. Namun, jika harga dirinya diusik, mereka akan cepat marah dan tersinggung. Selalu bergerak dan tak bisa diam terlalu lama, ini lah ciri-ciri orang yang lahir pada bulan Desember.

Bulan November

Mereka yang lahir pada bulan November adalah orang-orang yang paling misterius dan menyimpan banyak rahasia. Mereka sering menyembunyikan emosi mereka yang sesungguhnya dan tak suka saat diperintah oleh orang lain. Orang-orang yang lahir di bulan November ini adalah sosok yang ingin memilih jalan mereka sendiri menuju kesuksesan. Bersifat sedikit impulsif dan seringkali tak punya rasa takut, tak ada yang bisa menghentikan orang-orang yang lahir bulan November.

Bulan Oktober

Lahir di bulan Oktober adalah orang-orang yang paling stabil dan seimbang dalam hidup. Namun, mereka tak suka menghadapi konfrontasi karena membuat mereka gugup, dan mereka memilih untuk menghindarinya. Orang-orang yang lahir di bulan Oktober memiliki rasa cinta yang besar bagi teman-teman dan keluarga, namun juga bisa menjadi sesosok orang yang independen dan mandiri.

Bulan September

Mereka yang lahir pada bulan September memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap orang lain, sehingga sering merasa dikecewakan saat ekspektasi tersebut tidak tercapai. Sangat keras kepala dan bisa menyimpan dendam jika dipancing kemarahannya. Orang yang lahir di bulan September adalah seorang perfeksionis, namun juga berhati baik, kreatif, dan sensitif.

Bulan Agustus

Bagi yang lahir pada bulan Agustus, mereka adalah orang-orang yang dilahirkan untuk menjadi pemimpin. Selalu teguh memegang pendirian, dan memiliki prinsip yang kuat, namun kadang sering bersikap bossy dan menganggap pendapatnya paling benar. Seringkali mereka berpikiran kritis, namun sulit untuk mengekspresikan emosi.

Bulan Juli

Mereka yang lahir pada bulan Juli memiliki kepribadian ekstovert dan sangat menyukai petualangan. Mereka selalu mencari saat-saat yang menyenangkan dan sering terkesan terlalu percaya diri. Meskipun dari luar terlihat ceria, orang-orang yang lahir pada bulan Juli menyimpan banyak misteri.

Bulan Juni

Orang yang lahir pada bulan Juni cenderung bersifat sensitif, lembut dalam berbicara dan pemalu. Sifat-sifat ini membuat mereka memiliki banyak pengagum. Tak hanya itu, mereka juga memandang jauh ke depan dan senang menciptakan hal-hal baru yang dapat dinikmati oleh banyak orang. Mereka yang lahir pada bulan Gemini memiliki banyak sisi dalam kepribadian mereka.

Bulan Mei

Sosok yang plin-plan dan sering berubah-ubah adalah salah satu sifat dari orang-orang yang lahir pada bulan Mei. Mereka sering menginginkan satu hal dalam satu waktu, namun berubah total di waktu yang lain. Sosok yang mudah mengekspresikan diri dan senang berkenalan dengan orang-orang dari berbagai sudut kehidupan. Mereka juga senang berinteraksi dengan orang-orang yang cerdas dan berwawasan luas.

Bulan April

Senang menjadi pusat perhatian adalah ciri khas dari orang-orang yang lahir pada bulan April. Mereka benci diberi perintah oleh orang lain karena lebih suka memimpin daripada mengikuti, dan selalu mencari adrenaline rush. Tak pernah takut untuk beraksi dahulu tanpa pertanyaan, dan berani dalam menyampaikan pendapat.

Bulan Maret

Mereka yang lahir pada bulan Maret cenderung memiliki sisi yang kreatif dan berimajinasi tinggi, namun pemalu dan pendiam. Selalu berpikir tentang banyak hal namun jarang menyampaikan apa isi hati mereka. Mereka tak suka tempat-tempat yang berisik dan banyak gangguan, dan membutuhkan ketenangan untuk bisa bahagia.

Bulan Februari

Sosok yang kreatif dan selalu mencari proyek baru untuk dikerjakan adalah sifat mereka yang lahir pada bulan Februari. Imajinasi orang-orang ini tak terbatas dan selalu menyukai percakapan cerdas, benci orang-orang yang dangkal dan sering disebut sebagai orang yang bersemangat bebas. Mereka selalu berusaha untuk setia, jujur, dan ekspresif dalam kehidupan mereka.

Bulan Januari

Orang-orang yang lahir pada bulan Januari memiliki kepribadian dengan etos kerja yang sangat kuat dan tak takut menyampaikan pendapat. Selain itu, mereka juga keras kepala, gigih dan dapat menjadi pemimpin yang baik. Selalu mencari jalan menuju kesuksesan, orang-orang yang lahir pada bulan Januari juga senang menjadi pembimbing bagi orang lain, dan senang mencari hal baru untuk dipelajari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini