Sukses

Rahasia Payudara Sehat dan Kencang Tyas Mirasih

Tyas Mirasih memiliki payudara yang sehat dan kencang, apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih memiliki paras dan tubuh yang keindahannya tak bisa dipungkiri orang. Dara berusia 29 tahun ini ternyata memiliki ritual khusus untuk merawat fisiknya, termasuk untuk menjaga bentuk payudara agar sehat dan kencang.

Tyas Mirasih yang sempat bikin heboh karena disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi Robby Abbas ini tak pernah absen melakukan perawatan pada wajah dan tubuh untuk menunjang penampilannya yang bekerja di bidang hiburan. Hasilnya pun dapat dilihat di foto-foto unggahan Instagram, dimana Tyas Mirasih tampak tak segan memamerkan keindahan tubuhnya. Payudaranya yang terlihat kencang pun bikin wanita penasaran, apa rahasia di balik bentuknya yang indah.

Tyas Mirasih ternyata rutin melakukan beberapa jenis olahraga yang kini sedang digandrungi oleh wanita ibukota. Sebut saja yoga, pilates, dan TRX.

 

Inhale the future, exhale the past. 🙏🏻 . Outfit from : @plvdsports

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

 

 

Namun tak disangka, ternyata rahasia keindahan payudara Tyas Mirasih ada di sini.

 

hai teman2 instagram... bagi teman2 yg ingin memiliki payudara sehat,besar,kencang & montok. yuk! konsultasikan sekarang sama ahli nya !!! @alatpembesarpayudaraterlaris PIN : 54C9E9BB WA : +6281286447729 recommended by me @tyasmirasih 100% aman dan Terbukti!!! Pembesar Payudara TERBAIK di INDONESIA mendapatkan sertifikat ISO 9001 Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA : - Membesarkan dan Mengencangkan Payudara secara Alami dan Cepat - Tidak menimbulkan Efek Samping dan Ketergantungan - Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab - Dapat mengecilkan paha, perut, lengan serta merapatkan Miss V dan membesarkan Alat Vital Pria Harga Promo Special untuk hari ini saja!!! •Limited Stock •Menerima pengiriman Indonesia & luar negeri Follow: @alatpembesarpayudaraterlaris http://line.me/ti/p/%40uub1045q •TERBAIK •TERMURAH •TERJAMIN •TERAMAN PROMO Alat Pembesar Payudara TERBAIK #minyakbulus #payudaramontok #lingerie #pengencangpayudara #creampayudara #payudarasehat #payudaramontok #minyakbulusori #minyakbulusasli #minyakbuluspapua #bikini #bajusexy #pengancangpayudra #alatkecantikan #krimpayudara #jogjakarta #jakarta #pekanbaruriau #pontianak #makasar #semarang #ubut #bali #jakartabarat #minyakbulusasli #papua #riau #wamena #irianjaya

A photo posted by Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Tyas Mirasih menerima endorse dari 'alat pembesar payudara terlaris' ini bahkan merekomendasikannya pada para followers yang berjumlah 1 juta. Bagaimana, apakah Anda percaya dengan rekomendasi Tyas Mirasih untuk mendapatkan bentuk payudara idaman?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.