Sukses

Cara Ini Selamatkan Para Janda dari Modus Playboy Pengumbar Cinta

Janda satu anak ini lega akhirnya terlepas dari jerat rayuan playboy ulung dengan prinsip teguh yang dipegangnya. Apa ya?

Liputan6.com, Jakarta Daripada curcol alias curhat colongan ke sembarang orang, mending curhat ke tempat yang tepat bersama Motivator Cinta Feri Purwo. Cinta itu luas, enggak harus melulu soal cinta antar pasangan. Anda bisa bercerita tentang keluarga, karier, finansial, dan tentunya problem cinta dengan pasangan. Kirim cerita Anda dengan mengisi formulir di sini. Jangan biarkan galau Anda berkepanjangan tanpa solusi!

Pertanyaan

Halo Mas Feri,

Saya wanita bekerja, 44 tahun, janda dengan satu putri. Suami saya meninggal 5 tahun yang lalu. Saya mencoba untuk mencari lagi pendamping hidup. Tetapi saat saya benar-benar jatuh cinta dengan sepenuh hati, ternyata yang saya dapatkan hanya kekecewaan. Karena dia ternyata seorang playboy yang sangat pandai membuat hati wanita nyaman.

Sudah hampir satu tahun kami berkomunikasi secara intens, tetapi saya tetap memegang teguh kesucian cinta. Mungkin prinsip itu yang membuat dia menjauh. Pertanyaan saya, masih adakah kesempatan untuk saya mendapatkan kembali seorang pendamping hidup yang baik bagi saya dan anak saya?

Sekian curhat saya, terima kasih atas perhatian dan bantuannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban

Terawang oleh Motivator Cinta Feri Purwo

Hai Mba Farida,

Mencari cinta sejati itu memang perlu kesabaran, karena cinta tercipta dari kesabaran tanpa henti. Membaca curhatan Anda, satu hal yang patut dijadikan sebuah contoh adalah soal prinsip yang Anda sangat pegang teguh.

Jadi jangan pernah meratapi situasi yang ada, namun tatap dengan keyakinan bahwa ini semua akan berujung pada keindahan.

Saya melihat akan ada orang baik yang datang nantinya dan Insya Allah memberikan kebahagiaan yang memang Anda harapkan. Sekarang yang terpenting, jalani semua dengan ikhlas agar langkah semakin ringan dan Tuhan memberikan keridhaan dalam prosesnya. Aamiin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini