Sukses

Tubuh Agnez Mo Makin Berotot, Lihat Penampilannya Sekarang

Agnez Mo tak pernah absen nge-gym untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo dikenal sebagai selebritas yang menjaga kualitas suaranya sebagai seorang penyanyi. Namun di sisi lain, ia juga aktif melakukan olahraga atau fitness untuk menyempurnakan bentuk tubuhnya.

Kesadaran untuk menjaga kesehatan dengan rajin berolahraga dan mengonsumsi makanan sehat kini menjaga bagian dari gaya hidup sebagian masyarakat ibu kota, termasuk bagi para pesohor seperti Agnez Mo.

Wanita berusia 30 tahun ini telah beberapa tahun aktif fitness dengan trainer profesional, bahkan Anda dapat melihat perkembangannya di akun Instagram Myfitnezdiary. Kekasih dari Wijaya Saputra ini bahkan sekarang memiliki bentuk tubuh yang tak kalah dengan atlet wanita. 

 

 

 

Going back HERE! 😝

A photo posted by MYFITNEZDIARY family (@myfitnezdiary) on

 

Bagaimana dengan tubuh Agnez Monica sekarang?

 

 

#AGNEZMO

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

 

#AGNEZMO

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Tubuh Agnez Monica kini tetap atletis, meski sudah tidak terlalu berotot seperti dulu. Yang pasti, penampilannya di panggung pasti tetap prima.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.