Sukses

Ingin Tubuh Seksi seperti Tyas Mirasih? Begini Caranya

Tyas Mirasih punya satu cara untuk jaga bentuk tubuh tetap ideal, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih selalu identik dengan bentuk tubuhnya yang ideal dan banyak membuat perempuan iri. Bentuk perut dan paha kencang yang dimiliki Tyas Mirasih ternyata tidak ia dapatkan begitu saja. Wanita berumur 29 tahun ini secara rutin berolahraga untuk menjaga postur tubuh tetap sempurna. Kira-kira olahraga apa yang dipilih Tyas Mirasih?

Ternyata, Tyas Mirasih memilih olahraga TRX untuk menjaga kekencangan tubuhnya. Memang, olahraga TRX dikenal paling ideal untuk membuat otot tubuh lebih kencang, terutama di bagian perut, paha dan lengan. Di dalam akun Instagramnya, Tyas Mirasih secara rutin mengunggah foto dirinya sedang berlatih TRX.

Terlihat jelas otot lengan, perut dan paha Tyas Mirasih terlihat kencang dan seksi. Tidak seperti olahraga angkat beban, TRX dapat membuat tubuh lebih kencang dan berotot, tanpa terlihat berlebihan. Tak heran, banyak wanita yang memilih olahraga ini untuk mendapatkan bentuk tubuh dambaan.

"Strong is the new skinny" begitu tulis Tyas Mirasih di salah satu keterangan foto olahraganya. Jika dibandingkan dengan bentuk tubuhnya yang dulu, Tyas Mirasih sekarang lebih terlihat berdimensi, dan lebih kuat.

Walaupun banyak terlihat melakukan olahraga TRX, Tyas Mirasih juga memilih variasi lain dalam menjaga bentuk tubuh. Salah satu pilihannya jatuh pada olahraga Yoga. Tampaknya, wanita cantik ini membuat ritual olahraga menjadi sebuah kebutuhan untuk tetap bugar dan sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini