Sukses

Top 3: Inilah Bayi Matahari dalam Teletubbies Setelah Dewasa

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (30/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Anda ingat serial Teletubbies? Bila ingat, Anda pasti tak lupa dengan wajah bayi matahari yang selalu hadir di setiap episode serial anak-anak- tersebut. Ternyata, figur anak bayi berwajah lucu itu telah menjelma menjadi gadis cantik. Perasaan terjatuh saat ingin tidur lelap biasa dipercaya sebagai kejadian ajaib di dalam tubuh, padahal ternyata hal ini memiliki penjelasan ilmiah. Ingin kulit mulus seperti wanita Tiongkok? Ketahui 7 bahan alami yang menjadi rahasia kinclong kulit mereka.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Senin (30/5/2016) pagi.

1. Inilah Bayi Matahari dalam Serial Teletubbies Setelah Dewasa

Beberapa waktu belakangan, dunia dihebohkan dengan berbagai meme dari keempat boneka yang pernah menemani masa kecil Anda, Teletubbies. Serial ini begitu khas dengan empat karakter utama yang ada di dalamnya, yaitu Tingky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Poo. Selain keempat tokoh ini, Anda pasti tak lupa dengan bayi matahari yang setia hadir di tiap episode Teletubbies. Ingin tahu bagaimana rupa bayi lucu tersebut? Lihat di sini.

2. Pernahkah Anda Merasa Seperti Terjatuh Saat Tidur?

Apakah Anda pernah memiliki perasaan, tubuh terasa jatuh sebelum badan ingin tidur nyenyak? Mungkin Anda sering bertanya-tanya mengapa hal ini terjadi. Tapi kini, tak perlu lagi bingung, karena ternyata terdapat penjelasan ilmiah untuk fenomena ini. Baca lebih lengkap alasannya di sini.

3. 7 Bahan Alami Kulit Kinclong Rahasia Wanita Tiongkok

Sebagian besar wanita saat ini beranggapan cantik itu memiliki kulit putih dan mulus. Tidak heran mengapa wanita Korea dan Tiongkok menjadi kiblat kecantikan. Perawatan kecantikan yang mereka lakukan sederhana dengan menggunakan bahan-bahan alami. Apa saja bahan alami tersebut? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.