Sukses

Gaya Vulgar Kendall Jenner Jiplak Ratu Pop Ini, Siapa Dia?

Kendall Jenner ketahuan 10 kali menjiplak gaya Ratu Pop kesayangan Amerika. Siapakah dia?

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner merupakan salah seorang supermodel yang menjadi idola banyak wanita di seluruh dunia. Gayanya selalu ikonik, mencuri perhatian, dan menjadi trendsetter. Lantas siapakah pengaruh terbesar kakak Kylie Jenner dalam berbusana? Apakah sang kakak dari klan Kardashian? Ternyata tidak.

Meski punya tiga kakak perempuan yang selalu mengikuti mode, Kendall tidak mejiplak habis-habisan. Sebab Kendall kedapatan menyontek gaya Ratu Pop kesayangan Amerika Britney Spears.

Hal itu pertama kali terlihat saat Kendall memakai kalung choker dari Lorraine Schwarz saat menghadiri acara di Gedung Putih. Kalung yang sama juga dipakai Britney saat tampil di MTV Music Awards pada 2002. Penyanyi Everytime itu juga memakai choker tersebut di usia 20 tahun, sama seperti Kendall. Kebetulan? Rasanya tidak.

Berikut ini 10 gaya Kendall yang menyontek Britney seperti dilansir dari cosmopolitan, Minggu (29/5/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Choker Legendaris

Choker legendaris (Foto: Cosmopolitan)

Kala itu Britney sedang berada di puncak kariernya di usia yang sama dengan Kendall. Busana Mendadak busana kulit menjadi tren kala itu, begitu juga choker berlian dari Lorraine Schwarz. Momen kejayaan Britney menjadi inspirasi Kendall untuk memakai gaya yang sama saat memenuhi undangan Barack Obama.

3 dari 11 halaman

Lace Seronok

 Renda ekstrem (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

Gaya renda yang seronok berhasil dipakai Britney tanpa terkesan murahan pada tahun 2001. Begitu juga dengan Kendall, bahan lace hitam dengan dalaman nude seolah membuatnya seperti telanjang namun tetap elegan pada 2014. Kalian benar-benar trendsetter. 

4 dari 11 halaman

Celana Mengilap

Celana Mengkilap (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

Celana kulit mengkilap menjadi salah satu busana andalan Britney saat manggung. Dengan celana yang sama Kendall juga mencuri perhatian saat tampil di Billboard Music Awards tahun 2014.

 

5 dari 11 halaman

White on white

White on white (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

Gaya white on white dengan crop top dan celana lebar menjadi salah satu signature style Britney dalam video musik Sometimes. Gaya tersebut menjadi abadi dan kembali dikenakan Kendall.

 

6 dari 11 halaman

Hijau Emerald

Hijau emerald (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

Di tahun 1999, Britney sukses memukau para penggemar dengan atasan tanpa lengan berwarna hijau emerald. Kendall pun memilih gaya hijau emerald dengan modifikasi lace up pada kanan dan kiri dress-nya pada acara Met Gala. 

7 dari 11 halaman

Cut Out

Cut out pada bahu (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

 Aksen crop top pada bahu merupakan gaya paling trendi di tahun 90an. Britney termasuk salah seorang seleb yang hobi memakainya. Kendall pun melakukan hal yang sama.

 

8 dari 11 halaman

Crop top dan denim

Crop top dan denim (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

Crop top putih dan jeans robek juga menjadi gaya favorit Britney saat menyanyi. Tampilan kasual Britney di atas panggung juga diadaptasi Kendall ditambah dengan outer dan choker. 

9 dari 11 halaman

Off shoulder

Off shoulder (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

Off shoulder merupakan tren berulang yang selalu punya banyak penggemar. Begitu juga dengan Kendall yang mengombinasikannya dengan choker klasik. 

10 dari 11 halaman

Kerah V yang berani

Kerah V yang berani (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

Satu lagi kesamaan dua role model di dua generasi. Mereka sama-sama berani memakai dress dengan belahan yang berani. 

11 dari 11 halaman

Sporty

Fans stylish saat menonton pertandingan olahraga favorit (Foto: Cosmopolitan.co.uk)

Terakhir, kendall dan Britney sama-sama hobi menonton olahraga dan tampil stylish saat menonton pertandingan tim kesayangan mereka. Nantikan gaya Kendall Jenner yang terinspirasi dari Britney Spears lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.