Sukses

Meriahnya Final Kompetisi Startup Terpanas Spica Runway 2016

Pengumuman pemenang kompetisi startup Spica Runway berlangsung meriah dan 'panas'. Seperti apa keseruannya?

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi startup tahunan terseksi Spica Runway 2016 yang mengolaborasikan 6 finalis startup dengan 6 co-founder wanita dari kalangan aktris atau talent Popular telah memilih juara. Juara pertama direbut Pedava, disusul Kostoom yang menempati posisi kedua, dan Barber Ranger sebagai pemenang ketiga.

Acara Spica Runway yang dihelat di Ballroom Ritz Carlton, Pacific Place Jakarta Selatan ini digelar dalam konsep runway atau lintasan fashion show. Para pemenang pun tampil berlenggak-lenggok bak model bersama partner co-founder. Selain itu para pemenang akan mendapatkan Global Entrepreneurship Program dari IBM.

Sebelumnya keenam finalis, Barber Ranger, Lumi Glass, Kostoom, Antik Mebel, Alim, dan Pedava membuka malam puncak Spica Runway 2016 dengan memperkenalkan karyanya. Disambung dengan acara CEO Runway Dialog dengan topik perkembangan serta masa dengan startup di Indonesia. Di antaranya CEO Arrbey Consulting, Handito Joewono, Patrick S. Walujo Ketua Badan Teknologi Start-up KADIN Indonesia, Merry Riana Female Motivator, dan Azhar Hasyim Direktur E-Business Dirjen Aplikasi dan Telematika - Kominfo.

Spica Runway 2016

Acara komeptisi startup yang serius, dikemas berbeda oleh penyelenggara Spica Runway 2016, Majalah Popular, Gaharu Activation, dan Arrbey Consulting. Dengan panggung runway, acara yang dibawakan oleh Ganindra Bimo dan Ari Kirana tersebut dikemas dalam rangkaian pertunjukan yang glamor dan mengolaborasikan lifestyle, entertainment, dan fashion show.

Spica Runway 2016

Foxy Tech Ladies bergantian membawakan berbagai rancangan Imelda Sparks Fashion Academy. Salah satu yang menarik perhatian adalah deretan busana bertema fox atau rubah rancangan Wiha. Dengan dominasi putih, ia mendesain beragam busana sensual dengan aksen menerawang. Suasana makin panas dan meriah dengan iringan duo rapper Young Lex dan Dinda Wine yang atraktif selama fashion show. Racikan musik dari DJ Nadine Iskandar pun menyudahi pesta yang sekaligus merayakan anniversary Popular ke-28 tahun.

Spica Runway

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.