Sukses

Top 3: 6 Museum Seks di Dunia Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

6 museum seks di dunia yang paling banyak dikunjungi wisatawan jadi terpopuler Minggu (29/5/2016). Simak artikel populer lainnya di sini

Liputan6.com, Jakarta Museum seks bukanlah hal baru di dunia. Beberapa negara telah membangunnya dan menjadi salah satu destinasi incaran para wisatawan. Daftar museum seks yang paling banyak dikunjungi turis menarik perhatian para pembaca.

Selain itu, artikel tentang 40 hal yang terjadi dan mengubah diri Anda pada usia 40 tahun juga menjadi menyedot atensi pembaca. Terakhir 5 tren baru dalam pernikahan ini juga sayang untuk Anda lewatkan.

Berikut 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Minggu (29/5/2016) pagi.

1. 6 Museum Seks di Dunia yang Banyak Dikunjungi Wisatawan

Musee de l'Erotisme, Prancis (Via: tripadvisor.com)
Berikut beberapa museum seks yang ada di berbagai negara, dan perlu ada dalam daftar kunjungan wisata saat Anda melancong ke negara ini. Sebab di Indonesia, museum seperti ini hampir tidak ada. Baca selengkapnya di sini.

2. 40 Hal yang Akan Dihadapi Di Usia 40 Tahun

40 Hal yang Akan Dihadapi Di Usia 40 Tahun/ ilustrasi. 40 tahun
Jika Anda masih muda maka nikmatilah, sebab dalam setiap fase usia ada banyak hal yang harus Anda lalui dan terus menyesuaikan diri. Terutama saat Anda menginjak usia 40 tahun. Apa saja? Baca di sini.

3. 5 Tren Baru dalam Pesta Pernikahan yang Patut Dicoba

Anda berkomitmen ingin hubungan naik kelas ke pernikahan? Simak di sini tanda-tanda dari hubungan yang akan menuju ke pernikahan.
Enam tren baru dalam pesta pernikahan ini akan menginspirasi Anda untuk membuat pesta yang berkesan. Mulai dari penggunaan drone untuk mengambil angle dari udara sampai pemakaian hestek untuk memudahkan pencarian momen di media sosial. Lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.