Sukses

Lip Kit Kylie Jenner Kembali Bikin Kecewa Penggemar

Setelah sebelumnya kuas lip kit miliknya menuai protes, kini koleksi pewarna bibir Kylie Jenner kembali bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta Koleksi lipstik dari Kylie Jenner yang diluncurkan dengan nama Kylie Lip Kit ternyata laris manis karena begitu diluncurkan langsung terjual habis dalam hitungan jam. Namun, setelah itu ia pun menuai kecaman karena banyak dari lipstik tersebut yang mengalami kerusakan pada kuasnya. Akibatnya Kylie harus mengeluarkan permintaan maaf dan mengganti satu persatu lipstik yang sudah terlanjur dibeli tadi.

Seperti dilansir dari Allure.com, Sabtu (28/5/2016), nampaknya masalah tak henti-hentinya mengunjungi produk milik Kylie. Beberapa waktu lalu ia meluncurkan kembali lipstik lipstik dengan formula baru, dan tak lama setelah itu seorang blogger beauty yang bernama Stephanie Nicole di akun instagramnya ( @sf_stef ) dan di channel Youtube nya membuat ulasan yang sangat mendetil dari lipstik formula baru tersebut. Ia membandingkan lipstik Kylie Jenner yang jadi favoritnya yaitu Candy K, antara formula yang lama dengan yang baru.

Ia mengatakan bahwa kandungan bahan yang ada di Candy K yang baru berbeda dari Candy K sebelumnya. Candy K yang baru teksturnya lebih tipis, dan yang paling penting adalah fakta bahwa Candy K yang baru warnanya jauh berbeda dengan Candy K yang lama!

Candy K yang lama yang merupakan favoritnya berwarna nude pink yang lembut, sedang Candy K yang baru berwarna ungu-pink yang terang. Ini tentu sangat mengecewakan.

Karena kecewa Stephanie kemudian menggali lebih dalam lagi tentang Candy K yang baru. Yang mengejutkan adalah ternyata formula Candy K baru ini formulanya sama persis dengan formula lipstik Colour Pop Ultra Matte Liquid Lipstick, yang harganya jauh di bawah harga lipstik Lip Kit milik Kylie Jenner.

Lipstik Colour Pop ini selain lebih murah juga bisa dibeli dimana saja, berbeda dengan lipstik Kylie yang hanya bisa dibeli lewat pemesanan online, dimana harga ongkos kirim yang tinggi dibebankan pada pembelinya. Tak heran jika lipstik Kylie Lip Kit harganya jauh lebih mahal dibanding lipstik Colour Pop.Sebagai perbandingan, harga Lipstik Colour Pop adalah 6 Dolar Amerika (81 ribu Rupiah), sedang harga lipstik Kylie Lip Kit adalah 40 Dolar Amerika (550 ribu Rupiah).

Namun demikian, Stephanie mengatakan bahwa formula baru dari Candy K membuat lipstik tersebut lebih tahan lama dibanding formula lama. Tapi, ia mengatakan bahwa jika ada alternatif lain yang lebih terjangkau pasti ia akan memilih yang lebih terjangkau.

Stephanie juga menyatakan bahwa kemungkinan harga jual Kylie Lip Kit lebih mahal karena perusahaan yang membuatnya harus membayar Kylie, karena produk tersebut menggunakan namanya. Artinya harga yang lebih mahal tersebut bukan karena bahan yang digunakan lebih baik. Malahan menurut Stephanie, tekstur dari lipstik Colour Pop lebih nyaman di bibir. Sejauh ini belum ada tanggapan dari pihak Kylie Jenner tentang hal ini.

(Ardi Suryaatmaja)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini