Sukses

Ayah Ini Buat Video Tips Traveling dengan Anak

Seorang ayah asal Selandia Baru, Jason Watson membuat sebuah video tentang beragam tips untuk traveling dengan anak.

Liputan6.com, Jakarta Traveling dengan anak-anak bukanlah perkara mudah dan bahkan bisa jadi "mimpi buruk" karena sulit untuk menikmati perjalanan tersebut, terlebih jika Anda adalah seorang ayah. Namun, seorang ayah asal Selandia Baru bernama Jordan Watson membuat video tips yang akan membantu Anda melakukan traveling dengan anak-anak.

Sebelumnya, pada Juni 2015, Jordan sudah membuat video yang diunggahnya di Youtube perihal 17 cara untuk menggendong bayi. Kini, ayah tersebut kembali dengan video terbarunya yang menawarkan 10 cara berbeda untuk traveling bersama anak-anak tanpa khawatir mereka akan hilang.

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Sabtu (27/5/2016), Jordan memperkenalkan beberapa trik, seperti "Running Dad" di mana ia menggambarkan cara seorang ayah yang menjaga anaknya dengan berlari mengejar mereka. “Classic Dad Shoulders" merupakan salah satu andalan Jason karena cara ini merupakan teknik yang ayahnya dulu lakukan padanya ketika mengajak jalan-jalan.

Kemudian ada “Walkie-Talkie" di mana Jason memberikan radio panggil kepada anaknya untuk berjaga-jaga jika ada sesuatu saat traveling. Namun terlepas dari beragam saran tersebut, cara paling baik dan ampuh untuk menjaga bayi ketika traveling adalah menemukan babysitter ketika dalam perjalanan.

Video yang diunggah oleh Jason di akun pribadinya tersebut sudah menyentuh angka 58 ribu. Anda bisa memilih cara apa yang akan dipilih untuk traveling bersama anak-anak tercinta agar lebih menyenangkan.

Berikut ini video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.