Sukses

Top 3: Pernahkah Anda Merasa Seperti Terjatuh Saat Tidur?

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Sabtu (28/5/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan seperti terhempas saat ingin tidur nyenyak, banyak disalah artikan sebagai hal gaib dimana katanya jiwa kita terlepas dari tubuh. Padahal, ternyata terdapat penjelasan ilmiah tentang terjadinya hal ini di dalam tubuh kita. Selain itu, berita berpulangnya pesinetron belia, Irena Justine membuat kaget semua orang. Pasalnya, ibu anak satu ini masih bermain kuis di salah satu TV swasta dua hari yang lalu. Polwan cantik, Bripda Muthia, juga tak kalah menarik perhatian pembaca. Ia mengaku, tak ini punya suami Polisi sebagai pasangan hidupnya.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Sabtu (28/5/2016) malam.

1. Pernahkah Anda Merasa Seperti Terjatuh Saat Tidur?

Apakah Anda pernah memiliki perasaan, tubuh terasa jatuh sebelum badan ingin tidur nyenyak?Jangan salah sangka dan menganggap jiwa Anda ingin meninggalkan tubuh Anda. Karena ternyata mitos mistis tersebut tidak benar. Terdapat penjelasan ilmiah kenapa fenomena tubuh ini terjadi. Agar lebih jelas, baca lebih lengkap di sini.

2. Sebelum Meninggal, Irena Justine Masih Sibuk Main-main

Penyebab kepergian Irena Justine diduga karena serangan jantung. Kepergiannya yang sangat tiba-tiba membuat banyak orang tak menyangka. Itu karena ibu satu anak ini masih mengunggah fotonya sedang syuting salah satu acara kuis permainan dua hari yang lalu. Baca lebih lengkap tentang berita ini di sini.

3. Bripda Muthia Mengaku, Tak Ingin Punya Suami Polisi

Bripda Muthia, adalah seorang polwan cantik yang dinas di Paminal Polres Bogor Kota. Parasnya yang rupawan, banyak membuat para netizen terkagum-kagum belakangan ini. Banyak pengguna media sosial yang menyebut kecantikan Polwan muda ini tak kalah dengan bintang sinetron terkenal. Namun di balik kecintaannya terhadap pekerjaan, Bripda Muthia mengaku tak ingin memiliki suami Polisi. Mengapa? Baca lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini