Sukses

Top 3: Sebelum Meninggal, Irena Justine Masih Sibuk Main-main

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Sabtu (28/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Berita berpulangnya pesinetron muda, Irena Justine, mengagetkan semua orang. Banyak yang tak menyangka, karena 2 hari yang lalu Irena masih mengunggah foto syuting kuis permainan di salah satu stasiun TV swasta. Cerita tentang Bripda Muthia yang tidak ingin punya suami polisi di masa depan juga banyak diminati pembaca. Di luar berita terkini, baca juga alasan ilmiah kenapa Anda sering merasa tubuh terhempas saat ingin tidur nyenyak.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Sabtu (28/5/2016) pagi.

1. Sebelum Meninggal, Irena Justine Masih Sibuk Main-main

Penyebab kepergian Irena Justine diduga karena serangan jantung. Kepergiannya yang sangat tiba-tiba membuat banyak orang tak menyangka. Itu karena ibu satu anak masih mengunggah fotonya sedang syuting salah satu acara kuis permainan dua hari yang lalu. Baca lebih lengkap tentang berita ini di sini.

2. Bripda Muthia Mengaku, Tak Ingin Punya Suami Polisi

Bripda Muthia, adalah seorang polwan cantik yang dinas di Paminal Polres Bogor Kota. Parasnya yang rupawan, banyak membuat para netizen terkagum-kagum belakangan ini. Banyak pengguna media sosial yang menyebut kecantikan Polwan muda ini tak kalah dengan bintang sinetron terkenal. Namun di balik kecintaannya terhadap pekerjaan, Bripda Muthia mengaku tak ingin memiliki suami Polisi. Mengapa? Baca lebih lanjut di sini.

3. Pernahkah Anda Merasa Seperti Terjatuh Saat Tidur?

Apakah Anda pernah memiliki perasaan, tubuh terasa jatuh sebelum Anda badan ingin tidur nyenyak? Ya, kejadian tersebut kerap terjadi dan banyak yang mengira jiwa Anda hampir dicabut oleh roh jahat. Padahal, kejadian ini ternyata memiliki penjelasan ilmiah. Baca lebih lanjut alasannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.