Sukses

ArtJog 9, Rayakan Bersama Pencapaian Seni Rupa Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Indonesia telah mampu membuat aspek seni rupa kontemporer mencapai posisi yang penting, baik di tingkat nasional, atau bahkan internasional. Rupanya, seni rupa tidak hanya berdampak pada kehidupan sosial manusia secara umum, namun juga telah menjadi kekuatan baru di dunia.

Membuktikan konsistennya untuk pencapaian dan salah satu bagian dari kekuatan dinamika seni rupa Indonesia, Bakti Budaya Djarum Foundation mendukung pagelaran ArtJog tahun ini yang memasuki tahun ke sembilan.

ArtJog merupakan ajang tahunan untuk merayakan seni rupa kontemporer internasional yang berbasis di Yogyakarta. ArtJog 9 dibuka untuk umum mulai Jumat (27/5/2016) hingga 27 Juni 2016 di Jogja National Museum (JNM) dan selalu mampu menarik perhatian publik, baik secara nasional, maupun kalangan internasional.

"Sampai saat ini, Yogyakarta tetap menjadi satu kota paling produktif untuk menghasilkan seniman dan pekerja seni dengan potensi luar biasa. Sekali lagi, ArtJog juga menjadi ajang bagi para seniman ini untuk berpartisipasi mengembangkan seni rupa Indonesia, menunjukkan konsistensi kerja mereka, serta mendorong lahirnya seniman baru yang kreatif. Oleh karena itu, Bakti Budaya Djarum Foundation memberikan dukungan sepenuhnya dengan mempersembahkan performing arts dari Saron Groove dan Semendelic & Kawanan. Mereka tampil pada acara opening Artjog," ujar Renitasari Adrian selaku Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.

Artikel Selanjutnya
Obama Berlibur di Indonesia, Ini Arti Pentingnya bagi Pariwisata
Artikel Selanjutnya
Klinik Kecantikan Lokal Kini Semakin Diapresiasi