Sukses

6 Pernikahan Terunik Sedunia yang Buat Anda Tercengang

Berbagai ide gila membuat enam pernikahan ini mendapat julukan pernikahan terunik di dunia yang membuat banyak orang tercengang

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan sejatinya merupakan momen sakral karena melibatkan janji yang harus dipenuhi seumur hidup. Namun, ada pula orang yang memilih pernikahannya dibuat seunik mungkin.

Pernikahan unik memang membuatnya sulit dilupakan. Apalagi saking uniknya, beberpa pernikahan tertentu mendapat gelar pernikahan teraneh sedunia. Meskipun begitu, pernikahan ini tetap memberikan kebahagiaan bagi pasangan yang menjalaninya.

Dilansir dari Huffington Post, Sabtu (29/5/2016), berikut pernikahan paling aneh sedunia yang bisa jadi membuat napas Anda tercekat.

1. Fran Calvo dan Monica Fraile menikah di dalam air. Mereka mengadakan pernikahan mereka di Sea Life Aquarium pada 2012 di Benalmedana, Spanyol.

2. Scott dan Crystal Morrell menikah di area ski di Loveland Ski Area resort di Colorado pada 2012. Mereka mencoba meluncur sambil menjalani pernikahan.

3. Christof Galuschka dan Evelyn Neew berciuman di atas balon udara di sekitar Berlin pada 1998.

4. Timothy Ful Cher dan Nony Tedjakasume melakukan bungee jumping bersama di Atlantic City sesaat setelah mereka mengucap janji setia. Pernikahan mereka diadakan pada 1992.

5. Gail Mathis melakukan skydives bersama suaminya Phil Mathis untuk merayakan pernikahannya di Middletown Ohio pada 2011.

6. Rick Harker dan Marlene Hoar berciuman selagi menuruni gedung pencakar langit dengan tali. Ini dilakukan pada 2009 untuk merayakan pernikahan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini