Sukses

Mesranya Kate Middleton dan William dalam Foto Ultah Pernikahan

Untuk merayakan ulang tahun pernikahan yang ke lima Pangeran William dan Kate Middleton merilis foto yang dipamerkan melalui instagram.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Kate Middleton dan Pangeran William masih menjadi hal yang menarik untuk disimak. Setelah dikaruniai dua orang anak, Pangeran William dan Kate tampak semakin dekat dan mesra. Terlihat pada potret terbaru mereka yang dirilis sebagai hadiah untuk orang-orang yang memberikan ucapan selamat kepada mereka. 

Foto ini diambil sebagai salah satu perayaan ulang tahun pernikahan ke lima dari Kate Middleton dan pangeran William. Banyak ucapan yang datang kepada mereka kemudian dibalas dengan membagikan foto ini melalui twitter. 

Momen yang diabadikan dari The Duke and Duchess of Cambridge ini diambil oleh fotografer kerajaan, Chris Jelf. Pada foto tersebut terlihat senyum bahagia dari keduanya. Busana yang mereka gunakan juga serasi. Pangeran William tampil memesona dengan setelan jas berwarna abu-abu. Sementara Kate seperti biasa selalu berhasil tampil mengagumkan dengan pilihan busana yang sederhana dan elegan.

Menggunakan jaket berwarna putih dari Alberta Ferretti. Potongan yang sederhana dengan aksen pada kerah yang menonjol. Jaket ini dipadupadankan dengan plated skirt dengan warna senada. Dengan rambut tergerai, Ibu dari pangeran George dan putri Charlotte ini tampil cantik bersanding dengan pangeran William pada foto tersebut.

Selain foto, Kate Middleton dan Pangeran William juga memberikan kartu ucapan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan perhatian lebih pada keluarga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini