Sukses

Archipelago International Membuka Favehotel di Bekasi

Favehotel yang terletak di jalan Ahmad Yani, Bekasi ini memiliki 152 kamar yang stylish dan modern.

Liputan6.com, Jakarta Meningkatkan kehadirannya disekitar daerah Ibu Kota Indonesia, Archipelago International telah membuka Favehotel terbaru yang terletak di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Favehotel yang terletak di jalan Ahmad Yani, Bekasi ini memiliki lokasi yang sangat ideal di pusat komersil kota Bekasi, dekat dengan pintu tol Bekasi Barat serta akses mudah dan cepat menuju kawasan industri Bekasi. Hotel ini hanya berjarak 30 menit dari Bandara Halim Perdanakusuma, juga berada satu gedung dengan Apartemen Kemang View serta dekat dengan Revo Town, Mega Bekasi Hypermall, Mal Metropolitan serta Bekasi Cyber Park.

Hotel ini memiliki 152 kamar stylish dan dilengkapi dengan tempat tidur terbaik. Setiap kamar dilengkapi dengan kasur berkualitas tinggi, sandaran kepala, selimut yang lembut dan hangat dengan sentuhan khas sehingga memberikan kenyamanan namun tetap terjangkau.

Setiap kamar mengikuti desain khas Favehotel serta menawarkan fasilitas seperti 32” LED TV dengan saluran lokal dan internasional, kamar mandi dengan standing shower, serta tersedia juga sambungan listrik universal, meja kerja, lemari dan penyejuk ruangan.

Hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas diantaranya 6 ruang pertemuan modern untuk berbagai kebutuhan, dilengkapi dengan peralatan untuk memberikan pelayanan terbaik dan berkualitas dalam sebuah pertemuan.

Favehotel Ahmad Yani, Bekasi juga mempunyai cafe-shop yang menawarkan sarapan lezat dengan pilihan makanan yang ringan dan sehat sepanjang hari, disamping itu terdapat ruang parkir dan berbagai fasilitas lainnya seperti WiFi gratis di seluruh area hotel.

"Bekasi merupakan kota yang tumbuh pesar di pinggiran ibu kota Indonesia, dengan keberagaman untuk peluang usaha dan liburan. Dengan banyaknya jumlah pemukiman warga, beberapa kawasan indutri dan pabrik yang penting bagi perusahaan internasional, seperti Honda, Converse dan Samsung, Bekasi dengan cepat menjadi tempat wajib bagi para pebisnis, dan kami sangat yakin Favehotel Ahmad Yani – Bekasi terbaru ini dapat melayani pasar yang sedang tumbuh ini,” ujar John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International.

Bapak Heru Purwono, VP Finance of Archipelago International foto bersama tamu undangan saat peresmian Favehotel Ahmad Yani, Bekasi .

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.