Sukses

Simpel, 4 Rahasia Makeup Agnez Mo untuk Tampil Cantik Natural

4 rahasia makeup Agnez Mo untuk tampil cantik natural.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo tak hanya memiliki selera fashion yang sering jadi bahan pembicaraan netizen, namun juga handal dalam memilih gaya makeup yang sempurna untuk wajahnya. Bahkan gaya makeup Agnez Mo jadi inspirasi banyak wanita.

Untuk mewujudkan gaya makeup ala Agnez Mo, ternyata Anda tak perlu melakukan teknik riasan yang sulit. Penyanyi berusia 30 tahun ini selalu menampilkan makeup dengan warna-warna natural, meskipun ada beberapa trik untuk mengaksentuasi bagian wajahnya yang cantik. Ingin tampil cantik natural ala Agnez Mo? Simak 4 rahasianya berikut ini.

1. Mata kucing

 

A beautiful day 😘😘😘 got some sun before off to work!! @songsbymak @rodneyjerkins

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on  

Agnez Mo tampil percaya diri dengan tarikan garis eyeliner bergaya mata kucing. Trik ini membuat matanya terlihat lebih besar dan ekspresif, sempurna untuk tampil di depan publik.

2. Alis natural

 

☺ After rehearsal 😘

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Jika wanita sering membentuk alisnya menjadi tipis dan menukik bagaikan simbol Nike, berbeda dengan Agnez Mo. Kekasih pebasket Wijaya Saputra ini membiarkan alisnya dalam bentuk yang natural.

3. Rona kulit natural

 

#AGNEZMO 😘

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Agnez Mo identik dengan rona kulit wajah yang kecoklatan. Triknya ada pada penggunaan warna contour yang cocok dengan warna kulitnya, serta pemakaian bronzer dan blush on dalam nuansa peach atau coklat muda.

4. Bibir natural

 

Shooting day... #AGNEZMO #AGNEZMOthevoice ✌🏻

A photo posted by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Banyak penyanyi yang menyukai lipstik merah berani untuk bibirnya. Namun, Agnez Mo konsisten dengan keseluruhan gaya makeupnya, sehingga ia pun memilih warna nude untuk bibirnya. Tetap cantik, bukan? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini