Sukses

Sebelum Meninggal, Irena Justine Masih Sibuk Main-main

Sebelum meninggal, Irena Justine masih disibukkan dengan syuting permainan di salah satu stasiun TV.

Liputan6.com, Jakarta Irena Justine mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (26/5/2016) kemarin. Pesinetron cantik ini terjatuh pingsan di tengah proses syuting. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga.

Penyebab kepergian Irena Justine diduga karena serangan jantung. Kepergiannya yang sangat tiba-tiba membuat banyak orang tak menyangka. Itu karena ibu satu anak masih mengunggah fotonya sedang syuting salah satu acara kuis permainan satu hari yang lalu.

Sekejap netizen heboh membanjiri media sosial Irena Justine dan kerabat yang dianggap dekat. Termasuk kerabat selebritas yang bersama dengannya saat syuting kuis permainan tersebut. Di antaranya Vicy Melanie, Indah Raharjo, dan pedangdut Sillia Amora. Dalam akun Instagram Indah Raharjo ia mengunggah foto syuting keempat gadis tersebut dengan ucapan belasungkawa.

 

We love u ren, but allah lv u more #latepost #spfamily100 #ripiren

A photo posted by Indahrahardjo (@indahrahardjo) on


Serentak para fans di media sosial membanjiri ungkapan belasungkawa. Tak sedikit yang masih tidak percaya Irena Justine telah berpulang dengan usia sangat beli, yaitu 22 tahun.

Salah satu kerabat artis Irena Justine, Vonny Cornellya, juga memberikan ungkapan bela sungkawa di Instagram. Dalam foto tampak Irena di dalam salah satu adegan sinetronnya, Vonny menulis "Innalillahi wa innaillaihi rojiun... Turut berduka cita atas meninggalnya @irena_justine Semoga almarhumah mendapat tempat terbaik disisiNya. Diampuni dosa2nya. Diterima amal ibadahnya. Keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan. Amin".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini