Sukses

Manfaat Menakjubkan Sarang Burung Walet untuk Sehat dan Cantik

Ternyata selain segar, minuman sarang burung walet 100% asli punya manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sejak lama, sarang burung walet diolah menjadi makanan lezat dan bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan. Sarang burung walet awalnya populer di Tiongkok, dan karena khasiatnya, makanan ini menjadi tersohor ke penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Baca Juga

  • GANTI DENGAN LINK

Sarang burung walet sering dibuat menjadi sup atau es sarang burung. Rasanya yang segar dan teksturnya yang lembut cocok dinikmati di siang hari yang terik. Di balik segarnya es sarang burung, berikut manfaat sarang burung walet yang bisa Anda rasakan:

Baik untuk Kecantikan dan Kesehatan Kulit
Sarang Burung Walet mengandung Epidermal Growth Factor (EGF) untuk produksi kolagen alami. Mengkonsumsi NatureNest secara rutin dapat membantu menjaga kecantikan kulit seperti peremajaan kulit, membuat kulit lebih halus, lebih bercahaya, dan tampak lebih muda.

Baik untuk masa pemulihan pasca operasi
Mengkonsumsi minuman sarang burung walet juga mampu memulihkan tubuh pasca operasi. Hal ini karena sarang burung walet dapat merangsang pertumbuhan sel yang dapat membantu tubuh pulih dari penyakit. Oleh karena itu, NatureNest sangat baik dikonsumsi oleh para ibu hamil dan ibu setelah melahirkan.

Baik dikonsumsi oleh lanjut usia
Sarang Burung Walet dapat digunakan untuk meningkatkan vitalitas dan menjaga kesehatan untuk para usia lanjut. Sarang Burung mengandung glikoprotein dan kaya akan mineral seperti asam amino, kalsium, natrium, magnesium, dan kalium. Protein dan Asam Amino membantu proses pembaharuan sel dalam tubuh manusia serta meningkatkan metabolisme tubuh. Hal ini penting karena metabolisme melambat saat kita memasuki usia lanjut.

Baik dikonsumsi oleh anak-anak dalam masa pertumbuhan
Setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk anak-anak mereka. Mereka ingin anak-anak tumbuh menjadi sehat, kuat, dan cerdas. Mengkonsumsi NatureNest secara teratur akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membangun perlawanan terhadap flu, pilek, dan penyakit yang lebih serius karena kandungan gizi yang tinggi. Untuk anak-anak dengan jadwal sekolah yang padat, Sarang Burung Walet juga dapat membantu mengurangi kelelahan, meningkatkan konsentrasi, dan memperkuat memori serta merangsang pertumbuhan otak.

Mengurangi Dampak Nikotin
Jika Anda seorang perokok aktif maupun pasif, maka minuman ini dapat mengurangi kadar nikotin yang masuk ke dalam tubuh dengan mengkonsumsi minuman sarang burung. Kandungan sarang burung dapat mengurangi dampak negatif pada nikotin yang mampu merusak kesehatan tubuh.

Untuk mendapatkan minuman sarang burung yang berkualitas, pastikan minuman tersebut dibuat dengan 100% sarang burung asli tanpa bahan pengawet. Nature Nest memproduksi minuman sarang burung dengan kualitas premium dari bahan alami. Dengan bahan alami berkualitas, Nature Nest hadir lebih dekat dengan Anda.

Tidak dipungkiri untuk mendapatkan sarang burung yang berkualitas cukup terbatas jumlahnya, sehingga membuat minuman sarang burung asli pun dihargai cukup mahal. Namun, kini Anda bisa merasakan minuman sarang burung dari Nature Nest yang asli dengan harga terjangkau.

Ada beberapa varian rasa seperti leci, pandan, dan dried longan. Kesegaran minuman ini paling pas di nikmati bersama keluarga, apalagi untuk berbuka puasa selama bulan Ramahan. Untuk dapatkan harga promo Nature Nest, Anda bisa beli voucher diskonnya di Lakupon, klik DI SINI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.