Sukses

Anting Anda Sering Hilang? Ini Cara Jenius untuk Menemukannya

Ternyata ada cara mudah dan jenius untuk menemukan anting yang terjatuh, seperti apa? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, Anda pasti pernah mengalaminya, saat sedang sibuk beraktivitas, tiba-tiba Anda mendengar suara ringan dari sebuah benda kecil yang terjatuh entah kemana. Dan Anda tahu apakah itu? Ya, anting Anda sendiri.

Ini mungkin adalah saat-saat yang paling dibenci oleh semua wanita di dunia.

Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi. Dilansir dari purewow.com, Kamis (26/5/2016), berikut ini adalah cara jenius untuk menemukan anting Anda yang terjatuh hanya dalam waktu singkat.

Anting Anda Sering Hilang? Ini Cara Jenius untuk Menemukannya. Sumber : purewow.com

Jika Anda memiliki sebuah celana ketat, gunakan itu pada ujung dari vacuum cleaner Anda sebelum menyalakannya. Mengapa celana ketat? Karena bahan dari sebuah celana ketat ternyata terbuat dari jaring yang dapat menarik jenis logam.

Celana ketat memiliki bahan jaring yang mampu menarik jenis logam. Sumber : purewow.com

Kelemahan dari cara ini adalah mungkin Anda tidak hanya akan menemukan anting-anting Anda yang terjatuh, namun juga sedikit remah-remah yang ada di lantai.

Tidak ada salahnya untuk dicoba, bukan? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.