Sukses

Wanita, Lakukan 6 Hal Ini untuk Terlihat Seksi di Mata Pria

Hal seksi tidak selalu berbau erotis, karena sebetulnya pria merasa wanita begitu seksi di depan umum saat melakukan hal-hal tertentu.

Liputan6.com, Jakarta Hal-hal seksi tak hanya dapat dilakukan saat berdua dengan pasangan. Sebab, hal seksi tidak selalu berbau erotis, karena sebetulnya pria merasa wanita begitu seksi di depan umum saat melakukan hal-hal tertentu.

Kadang-kadang, bahkan hal-hal itu sangat sepele dan tidak sadari oleh wanita. Inilah hal-hal berikut seperti dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (26/5/2016).

1. Peregangan
Wanita yang melakukan peregangan atau stretching ternyata dinilai seksi oleh pria. Bagaimana tidak, wanita menarik tubuhnya sehingga membuat pria berfantasi.

2. Menatapnya
Tatapan Anda bisa menjadi sangat seksi. Apalagi jika dilakukan di tempat umum. Anda menjadi terkesan hanya memperhatikan dia di tengah keramaian.

3. Memakai lipstik
Lipstik sangat seksi, karena berkaitan dengan bibir yang membuatnya tergila-gila. Tak heran pria gemar memandangi Anda saat sedang memakai lipstik.

4. Bermain kaki dengannya di bawah meja
Saat sedang makan berhadap-hadapan dengannya, lantas memainkan kaki bisa menjadi sangat seksi.

5. Memakai celana pendek dan heels
Ini akan membuat kaki Anda terlihat indah dan sangat seksi. Tentu saja, kaki Anda terlihat lebih jenjang dengan begini.

6. Berdansa
Berdansa akan membuat Anda terlihat lentur dan lincah. Ini akan dianggap sangat seksi di mata pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.