Sukses

Hal Terbaik yang Bisa Anda Dapatkan Setelah Move On

Jika belum move on, maka seseorang tidak akan pernah merasakan 6 hal terbaik ini.

Liputan6.com, Jakarta Patah hati memang sangat buruk. Dunia seakan hancur bagi seseorang yang sedang mengalaminya. Namun, bagaimana pun, setiap orang harus bisa bangkit dari patah hati alias move on.

Jika tidak, maka seseorang tidak akan pernah merasakan 6 hal terbaik ini. Dikutip dari Cosmopolitan, Kamis (26/5/2016), berikut hal-hal terbaik yang bisa seseorang dapatkan saat ia sudah move on dan menemukan cinta baru.

1. Anda tahu Anda kuat.
Betapa buruknya patah hati, tetapi Anda bisa melewatinya. Ini artinya, Anda kini tahu betapa kuatnya Anda karena berhasil melewatinya. Bahkan, ketika Anda mengingat masa-masa terberat, Anda akan kagum dengan diri Anda yang sekarang.

2. Anda akan bersemangat menyambut cinta baru.
Setelah sekian lama terkungkung dalam patah hati, Anda bersemangat kembali menyambut cinta baru. Tentu Anda akan sangat menikmati masa-masa ini.

3. Anda akan sangat bahagia dengan ciuman dan sentuhan dari pasangan baru.
Tidak ada yang lebih membahagiakan dari ciuman dan sentuhan dari kekasih baru.

4. Anda semangat mempelajari orang baru.
Karena sudah berpengalaman sebelumnya, Anda juga semakin mengerti untuk mengenal pasangan baru. Anda akan lebih belajar dari kesalahan dari masa lalu.

5. Anda semakin baik memperlakukan seseorang.
Meskipun tidak seharusnya menjadi trauma, tetapi siapa yang mau mengalami patah hati lagi? Karena itu, Anda akan lebih baik memperlakukan pasangan baru Anda, dari segala aspek.

6. Anda akan bercerita segalanya untuk pertama kali.
Karena belum pernah menceritakan segalanya kepada pasangan baru, maka cerita-cerita hidup Anda akan menjadi yang pertama ia dengar. Ini tentu akan terasa menyenangkan setelah Anda berhasil move on.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.