Sukses

9 Pujian yang Diam-diam Senang Didengar Pria

Jangan ragu untuk melontarkannya untuk membuat pria Anda berbunga-bunga.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang menyukai pujian. Apalagi jika pujian berasal dari orang yang disayang. Meski jarang bisa ekspresif, ternyata pria juga menyukai pujian, apalagi jika itu menyangkut beberapa hal ini.

Dikutip dari Cosmopolitan, Kamis (26/5/2016), berikut adalah beberapa topik pujian yang diam-diam disukai pria. Maka, jangan ragu untuk melontarkannya untuk membuat pria Anda berbunga-bunga.

1. Pakaian
Kadang pria berusaha untuk terlihat modis. Bahkan, terkadang usaha mereka untuk tampil modis melebihi wanita, lho. Jika sudah begini, mereka tentu akan senang bila dipuji penampilannya. Ini artinya Anda memperhatikannya hingga hal kecil.

2. Tubuhnya
Dia berolahraga untuk tetap ramping? Atau berolahraga untuk membentuk tubuhnya lebih berotot? Tentu hal ini bukan upaya yang kecil, maka pujian akan sangat berarti bagi mereka.

3. Kenyamanan yang ia berikan
Seorang pria pasti akan bahagia bila wanita yang dicintainya merasa aman dan nyaman. Maka jika Anda merasakannya, jangan ragu untuk katakan kepadanya.

4. Baunya
Parfum bercampur feromon merupakan perpaduan sempurna yang sangat seksi. Jika Anda merasakannya, maka katakanlah kepada pasangan Anda.

5. Rambutnya
Pria akan merasa lebih percaya diri dengan pujian untuk potongan rambut barunya. Lakukan pujian ini untuk memenangkan hatinya.

6. Otaknya
Tak hanya fisik, pria juga gemar dipuji kecerdasannya. Secara tidak langsung, ini akan menunjukkan kecerdasan Anda juga karena memperhatikan kecerdasannya.

7. Kekuatannya
Kekuatan identik dengan betapa jantannya sang pria. Pujian ini akan membuatnya merasa seksi.

8. Kemampuannya menyetir
Meski tidak tergantung pada gender, tetapi menyetir biasanya merupakan kegiatan pria. Mereka pasti akan bangga bila wanita memuji kemampuannya.

9. Kelucuannya
Pria senang mendengar wanita tertawa karena leluconnya. Maka coba lah ungkapkan bahwa dia memiliki sense of humor yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini