Sukses

Futuristik, Fashion Show Tunggal Perdana Tex Saverio di Indonesia

Setelah karyanya mendunia, desainer Tex Saverio mengadakan fashion show tunggal perdananya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah karyanya mendunia karena dipakai oleh banyak pesohor, desainer Tex Saverio mengadakan fashion show tunggal perdananya di Indonesia pada Rabu (26/5/2016). Bertajuk Absolutex, fashion show Tex didominasi dengan gaya yang modern, futuristik dan juga classy yang dibalut dengan proses sentuhan handmade yang indah.

Karya-karya Tex malam itu menampilkan adibusana couture yang dramatis. Ditambah alunan musik yang mencekam, fashion show itu terasa begitu megah.

Baca Juga

Aksen jaring dan manik banyak digunakan Tex pada koleksinya dalam Absolutex. Bahan see through bertabur manik menciptakan ilusi yang langsing dan seksi untuk para modelnya. Teknik draperi yang digunakan pada beberapa gaun juga memberikan kesan feminin.

Siluet ball gown bertabur manik hitam yang megah tampak begitu misterius. Ditambah head piece yang menyerupai tanduk hitam menambah dramatis penampilan tersebut. 

Fashion show tunggal perdana Tex Saverio bertajuk Absolutex.

Permainan ilusi untuk merampingkan tubuh juga digunakan pada gaun putih berbahan see through. Misalnya potongan kain berbentuk v-neck yang membentuk kesan leher lebih panjang tanpa harus khawatir pakaian akan bergeser. Peletakan manik-manik dengan pola tertentu yang juga membuat kesan tubuh lebih langsing.

Fashion show tunggal perdana Tex Saverio bertajuk Absolutex.

Desainer aksesori Rinaldy A Yunardi berhasil memukau sekali lagi dengan karya-karyanya yang melengkapi Tex. Aksesori head piece memberikan sentuhan extravaganza untuk pertunjukan malam itu.

Tex mengungkapkan, ajang fashion show pertamanya merupakan perwujudan persembahan hasil karyanya pada industri fashion dan kreatif di Indonesia. Ia berharap fashion show tersebut dapat memberikan motivasi kepada seluruh industri kreatif muda khususnya di dunia fashion untuk terus mempunyai semangat dalam berkreasi dan terus menciptakan karya yang terbaik.

"Indonesia memiliki potensi kreatif yang luar biasa dan saya yakin desainer Indonesia tidak kalah bagus dengan desainer luar," kata Tex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.