Sukses

Tampilan Ini Buat Kim Kardashian Dapat Gelar Ratu Gaun Transparan

Lupakan sejenak selfie bugil Kim Kardhasian, ia dinobatkan menjadi Ratu Gaun Transparan dengan penampilan dalam balutan gaun Cavalli ini

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan aktris Kim Kardhasian berfoto selfie tanpa busana membawanya pada komitmen untuk terus melakukan hal tersebut saat diwawancara di Webby Awards. Selain berkomitmen untuk konsisten selfie telanjang, istri Kanye West ini juga berjanji untuk tetap mengenakan gaun transparan favoritnya.

Gaun transparan kembali dipakai Kim saat ketika menghadiri perayaan festival Vouge 100 di London Inggris. gaun penuh bordir rancangan Roberto Cavalli menjadi pilihannya. 

Seperti dilansir dari Huffingtonpost.com pada Kamis (26/5/2016), gaun bordir menerawang yang indah tersebut menonjolkan belt dan scarf. Meski memakai gaun transparan, Kim Kardhasian tetap tampak anggun dan elegan. Warna coklat tembaga yang dipilih Kim, membuat garis tubuhnya meliuk dengan baik dan tak menjadikannya tampak terlalu gemuk.

Kim juga sempat menanyakan dan meminta saran pada followers di Snapchat melalui instagramnya. Kim sempat bingung memilih gaya neckpiece menjuntai seperti syal atau digunakan sebagai choker.

 

 

Dalam acara tersebut, wanita 35 tahun tersebut akan selalu melakukan selfie bugil sampai ia mati. Sebab hal itu membuatnya bahagia dan merasa bebas mengekspresikan dirinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.