Sukses

Top 3: Begini Tingkah Laku Wanita Saat Tak Ada yang Memperhatikan

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (26/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Jangan tertipu dengan perilaku wanita yang paling manis dan sopan sekalipun. Menurut artikel yang banyak menyedot perhatian pembaca di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (26/5/2016), karakter wanita yang sesungguhnya justru terlihat di balik dinding tempat tinggalnya, tanpa ada orang lain. Simak juga 6 geopark Indonesia atau taman dunia yang saat ini menjadi konsep wisata baru yang terangkum dalam artikel yang juga populer malam ini. Juga menarik, tingkah laku lucu Kaesang Pangarep dengan Jokowi yang terekam dalam video Youtube.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Kamis (26/5/2016).

1. Begini Tingkah Laku Wanita Saat Tak Ada yang Memperhatikan

Bagi wanita, bersikap lembut dan sopan di hadapan orang adalah sesuatu yang dilakukan tanpa harus berpikir. Padahal, tingkah wanita di balik dinding saat sendirian bisa mengejutkan Anda. Seorang seniman membuat ilustrasi tentang tingkah laku wanita saat tak ada yang memperhatikan, Anda dapat melihatnya di sini.

2. Inilah 6 Geopark Indonesia yang Makin Mendunia

Kementrian Pariwisata tengah mengembangkan geopark atau taman dunia sebagai konsep wisata baru. Indonesia memiliki 40 geoheritage yang tersebar di berbagai provinsi, bahkan 6 di antaranya telah diakui oleh UNESCO. Baca selengkapnya di sini.

3. Cukur Rambut ala Anak Gaul, Kaesang Pangarep Diomeli Jokowi

Kaesang Pangarep sekali lagi bikin orang terhibur dengan videonya yang lucu di Youtube. Dalam sebuah video yang diunggah baru-baru ini, Anda dapat menyaksikan percakapan kocak antara Kaesang dengan Jokowi. Penasaran? Klik di sini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini