Sukses

Makin Kondang, Keluarga Kim Kardashian Akan Masuk Layar Lebar

Setelah sukses dengan serial tv, keluarga Kardashian akan masuk layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dan keluarganya akan semakin tenar. Pasalnya, berita yang mengabarkan keluarga fenomenal abad ini akan membawa acara tv mereka ke panggung layar lebar. Hal ini muncul setelah berita bahwa Kris Jenner dikatakan telah diberi penawaran angka sembilan digit untuk mengubah acara reality show Keeping Up With The Kardashians menjadi sebuah film.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk, Kamis (26/5/2016), set untuk film layar lebar ini diperkirakan akan menghabiskan 100 Miliar Euro, untuk anggota keluarga Kim Kardashian, Khloe dan Kourtney serta Kendall dan Kylie Jenner yang mengambil tempat di New York dan Los Angeles.

Ian Halperin, penulis Kardashian Dynasty, mengatakan kepada The Sun, studio papan atas dari Hollywood berniat membuat tawaran besar kepada keluarga Kim Kardashian untuk membintangi sebuah film panjang. Studio tersebut telah memperkirakan, cerita keluarga Kardashian ini akan menjadi acara TV yang diangkat ke layar lebar paling besar sepanjang masa.

Sebelumnya, acara televisi HBO, Sex And The City, sukses menghasilkan untung hampir 500 juta Dolar Amerika dengan film pertama, tapi Ian mengklaim klan Kardashians bisa menghasilkan keuntungan berlipat ganda.

Menurut sumber dari dalam, keluarga Kim Kardashian ini sangat tertarik tentang rencana layar lebar tersebut. Versi film layar lebar Keeping up With The Kardashian ini dikabarkan akan menghadirkan banyak bintang besar seperti George Clooney, Jimmy Fallon dan Charlize Theron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.