Sukses

Main Piano di Stasiun, Gadis Cilik Ini Pukau Pengunjung

Niat berlibur bersama keluarga dengan kereta subway, seorang gadis tertarik akan piano di sana dan permainannya pukau banyak orang

Liputan6.com, Jakarta Beberapa stasiun kereta bawah tanah di luar negeri biasanya menyediakan pertunjukan atau alat musik untuk bisa dimainkan oleh para calon penumpang agar mereka tidak bosan dan semakin nyaman menggunakan transportasi umum. Sebuah stasiun kereta bawah tanah atau metro Canary Wharf di London adalah salah satu tempat yang menyediakan fasilitas tersebut berupa piano.

Namun, suatu hari, piano di stasiun tersebut kedatangan seorang gadis dengan talenta memukau asal Islandia bernama Asta Dóra Finnsdóttir. Asta yang tengah berlibur bersama keluarganya bermaksud untuk naik kereta sampai sebuah piano di stasiun tersebut menarik perhatiannya.

Seperti dilansir dari Damnbored.tv pada Jumat (27/5/2016), Asta yang berusia 9 tahun menghampiri piano tersebut dan mencoba memainkan sebuah lagu klasik. Untuk anak seusianya, hal tersebut mengundang decak kagum para calon penumpang yang melihat aksi jari-jari lincahnya menekan piano.

Meskipun ia masih harus berjinjit untuk menginjak pedal, Asta tetap berusaha percaya diri dan terus memainkan musik tersebut. Bahkan beberapa calon penumpang yang terburu-buru mengejar kereta berhenti sejenak untuk menikmati permainan Asta.

Permainan Asta yang telah berhasil memikat banyak pengunjung tersebut tak membuatnya gugup dan bahkan tetap fokus pada permainan indahnya. Setelah permainannya selesai, Asta mendapat banyak tepuk tangan dari para penonton, tetapi tak membuatnya menjadi sombong.

Berikut video selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.