Sukses

Sensasi Berbuka Puasa dengan Kuliner Lezat dari Penjuru Dunia

Shangri-La Hotel Jakarta menawarkan sensasi kuliner dari berbagai penjuru dunia untuk berbuka puasa dan sahur

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kebahagiaan menyambut bulan Ramadan adalah bertualang kuliner santapan berbuka puasa dan sahur. Seperti Shangri-La Hotel Jakarta yang menawarkan sensasi kuliner dari penjuru dunia termasuk kreasi masakan Indonesia yang lezat dan kaya rempah-rempah.

Berbagai hidangan buka puasa lokal dan internasional disajikan di restoran prasmanan Satoo. Variasi menu berbuka dalam negeri di antaranya Soto Bangkong, Nasi Gudeg Jogja, Laksa Bogor, Nasi Timbel, Sop Buntut, Nasi Jamblang, Soto Betawi, dan masih banyak lagi.

Untuk masakan barat favorit datang dari dataran Eropa. Rupa-rupa sajian penuh cita rasa Asia dan selera klasik Timur Tengah yang akan disajikan secara interaktif oleh para koki andal di 12 buffet stall.

Berbagai hidangan buka puasa lokal dan internasional  disajikan di restoran prasmanan Satoo (Foto: Dok. Shangri-La Hotel)

Hidangan yang tersedia di antaranya Beed and Chicken Shawarma, Chicken and Fish Tikka, Italian Pasta, Sushi dan Sashimi, Roast Beef, Mie Hong Kong, dan lainnya. Pengalaman menyantap menu buka puasa pastinya berkesan dengan penampilan live entertainment islami.

Untuk buka puasa yang lebih ringan, Lobby Lounge mempersiapkan Ramadhan Tea Set yang lengkap dengan kudapan manis dan asin. Cocok bagi Anda yang mencari buka puasa dengan suasana elegan sebelum pindah menyantap makanan berat.

Lobby Lounge mempersiapkan Ramadhan Tea Set yang lengkap dengan kudapan manis dan asin (Foto: Dok. Shangri-La Hotel)

Sementara bagi Anda yang menginap di hotel, tersedia makanan sahur dalam set menu khusus dengan pilihan sajian masakan Indonesia, Timur Tengah, dan Barat. Set menu lengkap ini termasuk makanan pembuka, sup, makanan utama, dan manisan penutup yang disajikan langsung ke kamar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini