Sukses

4 Keunggulan Utama Cluster Leora dari Alam Sutera

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, berkualitas dan terjangkau, Alam Sutera mempersembahkan cluster Leora, rumah modern dua lantai yang termasuk cluster premium di Sutera Sitara.

Cluster Leora dikembangkan dengan konsep green development yang menunjang gaya hidup sehat Anda dan keluarga. Berikut ini ada 4 keunggulan utama yang dimiliki cluster Leora.

1. Lokasi Strategis

Leora berlokasi strategis di antara pusat hiburan dan pusat bisnis, sebuah lokasi premium di jalan Alam Utama, sebuah gerbang menuju Downtown Alam Sutera.

Pusat perbelanjaan dan kuliner seperti Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, Depo Bangunan, Mall @ Alam Sutera, dan IKEA. Pusat perbankan, sarana pendidikan seperti Sekolah St. Laurensia, dan Universitas Binus.

Gedung perkantoran seperti Ruko Town Center, Synergy Building, The Prominence Office Tower, sarana olahraga seperti Sports Center, area Downtown Car Free Day, dan Downtown Lake, berada dalam jangkauan.

2. Fasilitas Premium

Fasilitas premium dan pengelolaan kawasan cluster berkonsep green development menunjang gaya hidup sehat Anda sekeluarga.

Tiap hunian di cluster Leora dilengkapi dengan sumur resapan, saniter dual flush, sistem pemanas air tenaga surya yang ramah lingkungan dan jaringan Fiber to the Home (FTTH) dengan layanan quad play (Home Internet Broadband + Home TV + Phone + CCTV) telah tersedia.

3. Area Hijau dan Club House

Green Alley, yang hadir di antara blok hunian Leora dapat Anda manfaatkan sebagai area hijau nan teduh, cocok untuk berolahraga dan jogging di pagi hari. Club House dengan lapangan basket 3 on 3 dan kolam renang siap melengkapi gaya hidup sehat Anda.

4. Jaminan Keamanan

Cluster Leora menjamin keamanan bagi penghuninya dengan adanya double gate, security system with automatic gate dan CCTV 24 jam. Hadir dengan tipe rumah lebar 6 dan 7 dengan 4 kamar tidur, Leora membawa Anda untuk memaksimalkan kenyamanan hunian dan kualitas hidup di lingkungan hijau.

Tertarik dengan cluster Leora? Hadirilah Launching Tahap 1 Cluster Leora pada hari Sabtu, 4 Juni 2016, pukul 10.00 Wib bertempat di The Atrium - Mall @Alam Sutera. Alam Sutera menyediakan doorprizes menarik seperti smartphone, televisi hingga voucher belanja.

Untuk informasi selengkapnya Anda bisa kunjungi Kantor Pemasaran Alam Sutera (021) 2977 9797 atau klik di sini!

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.