Sukses

Warna Baru Lipstik Kylie Jenner Bikin Kaget

Kylie Jenner bersiap mengeluarkan lipstik terbaru, apa warnanya?

Liputan6.com, Jakarta Lipstik memang sudah menempel pada citra selebritas Kylie Jenner. Bagaimana tidak, usaha lipstiknya, Kylie Lip Kit, laris manis. Setiap mengeluarkan seri baru, Kylie Lip Kit selalu habis terjual dalam hitungan jam saja.

Warna lipstik selanjutnya yang dikeluarkan adik Kim Kardashian itu pun selalu dinanti-nanti. Setelah meluncurkan lipstik matte metalik yang sukses di pasaran, kini Kylie akan segera meluncurkan warna lipstik baru.

Dari akun Instagram-nya, @kyliejenner, wanita 18 tahun ini membocorkan warna yang akan dikeluarkannya. Kali ini mungkin warna yang dikeluarkan semakin berani karena ia akan merambah ke warna gelap, hitam.

 

NEW SHADE ALERT! Majesty coming soon @kyliecosmetics

A video posted by King Kylie (@kyliejenner) on


Namun, lipstik itu sepertinya tidak sepenuhnya berwarna hitam, karena seperti seri lipstik sebelumnya, akan ada sentuhan metalik di sana. Lipstik itu akan diberi nama Majestic.

 

NEW SHADE ALERT! Black metal matte. #MAJESTY

A video posted by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on


Mantan kekasih Tyga ini pun menyebutkan lipstik itu akan segera diluncurkan. Namun, ia belum membocorkan kapan. Akankah lipstik ini sesukses lipstik-lipstik sebelumnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.