Sukses

Top 3: Payudara Kim Kardashian Tumpah Karena Pakai Gaun Kekecilan

Simak rangkuman 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (26/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian kembali menuai perhatian, kali ini payudaranya yang terlihat tumpah karena memakai gaun kekecilan. Ketahui juga tingkah laku wanita, ketika tidak ada orang yang memperhatikan. 6 Geopark Indonesia yang makin mendunia juga menarik untuk diketahui. 

Simak rangkuman 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Kamis (26/5/2016) pagi.

1. Payudara Kim Kardashian Tumpah Gara-gara Pakai Gaun Kekecilan

Kim Kardashian dikenal dengan tubuh yang aduhai. Pinggul dan payudaranya selalu terlihat menantang dalam balutan pakaian bergaya ketat yang Kim sukai. Salah satunya gaun Vivienne Westwood berwarna putih yang terlihat satu ukuran lebih kecil, membuat payudara Kim seperti tumpah. Ingin lihat lebih jelas? Klik di sini.

2. Begini Tingkah Laku Wanita Saat Tak Ada yang Memperhatikan

Tingkah laku wanita di depan orang lain tentu berbeda dengan tingkah lakunya saat tak ada yang memperhatikan. Seorang ilustrator bernama Sally Nixon menciptakan beberapa ilustrasi yang menggambarkan hal ini. Sally dapat menangkap jelas tingkah wanita, ketika tidak berada di depan orang banyak. Penasaran seperti apa? Simak di sini.

3. Inilah 6 Geopark Indonesia yang Makin Mendunia

Georpark atau taman dunia menjadi konsep wisata baru yang saat ini tengah dikembangkan Kementerian Pariwisata. Konsep geopark sendiri mengacu pada pengembangan kawasan yang memberikan pengaruh terhadap konservasi, edukasi, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Diperkenalkan pertama kali oleh UNESCO pada 2000-an, geopark tidak hanya menjaga kelestarian alam, namun juga meningkatkan taraf hidup masyarakat. Simak keenam Geopark di Indonesia, yang semakin mendunia dengan membaca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.