Sukses

Di Tengah Tawuran, Pria Ini Malah Tenang Makan Pizza

Liputan6.com, Jakarta Mungkin hampir setiap orang di dunia ini ingin situasi yang tenang untuk menikmati waktu makan mereka. Bahkan hewan pun tak ingin waktu makannya terganggu oleh hewan lainnya.

Namun, ditengah sebuah perkelahian hebat yang terjadi di sebuah restoran di Virginia Barat pada bulan lalu, seorang pria dengan tenang menyantap makanannya tanpa merasa terganggu. Bak seorang pahlawan, aksi pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut tak memedulikan situasi kacau yang ada di depan matanya dan tetap menyantap pizza.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com, Rabu (25/5/2016), melihat apa yang pria tersebut lakukan, salah seorang pengunjung dengan akun Autumn Collins mendokumentasikan tingkah lakunya yang tetap santai makan saat keadaan sedang kacau. Situasi kacau tersebut disebabkan oleh perkelahian yang terjadi pada 20 orang pengunjung yang datang.

Terlihat banyak bangku, meja yang berantakan serta orang-orang berteriak dan saling dorong, tetapi ada seorang pria duduk dilantai dan bukan jadi bagian dari kekacauan tersebut. Melihat potongan pizza yang masih tersisa, pria itu makan dengan tenang dan mengundang decak kagum netizen saat video tersebut diunggah ke media sosial.

Melalui video tersebut terlihat bagaimana seseorang tetap berkomitmen pada makanannya. Sampai saat ini, Collins pun masih mencari identitas pria tersebut untuk menanyakan alasan melakukan hal tersebut.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.