Sukses

Montoknya Anne Hathaway Usai Melahirkan

Anne Hathaway membuktikan tubuhnya bisa langsung langsing kembali seusai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi aktris Anne Hathaway untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seusai melahirkan. Baru-baru ini ia mengunggah fotonya setelah melahirkan. Dalam foto itu, tampak tubuhnya telah langsing kembali.

Padahal, sewaktu hamil, perubahan fisik Anne sangat nyata. Tubuhnya yang tadinya langsing benar-benar menggemuk. Ukuran perutnya terbilang besar untuk kehamilan.

Namun, Anne membuktikan ia dapat cepat mengembalikan tubuhnya seperti sediakala. Dengan balutan jumpsuit bermotif dedaunan dan blazer bermotif serupa, ia tampil begitu menawan.


Tidak tampak lagi perutnya yang membesar karena kehamilan. Meskipun pinggulnya masih cukup besar dibandingkan sebelum ia hamil, lekuk tubuh Anne terlihat kian prima.

Penampilannya dengan setelan busana hitam dengan blazer pun terlihat menawan. Ia tampil dengan gaya cukup maskulin pada kedua foto yang diunggahnya di Instagramnya.

 


Namun saat mendatangi pemutaran film perdana "Alice Through the Looking Glass" di El Capitan teater di Hollywood, wanita 33 tahun itu tampak begitu seksi dengan gaun off shoulder bermotif stripes dan floral. Gaun itu berpotongan cukup ketat sehingga payudara Anne yang lebih besar seusai melahirkan tampak menyembul.

Artis Anne Hathaway tampil cantik menggunakan busana bermotif kembang saat menghadiri pemutaran film

Nah, sekarang, bandingkan dengan tubuh Anne Hathaway saat masih hamil tua. Foto ini diambil sekitar bulan Maret 2016, beberapa minggu sebelum Anne melahirkan pada April 2016.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini