Sukses

Top 3: Mikha Tambayong Saingi Seksinya Kendall Jenner Bergaya Ini

Simak rangkuman 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (25/5/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner adalah sosok yang menjadi inspirasi bagi banyak wanita berbagai usia di seluruh dunia. Menurut artikel yang paling sering diklik oleh pembaca pada Rabu (25/5/2016), salah satu penggemar adik Kim Kardashian ini adalah artis ibukota, Mikha Tambayong. Mikha berpenampilan yang tak kalah seksi dengan Kendall Jenner. Anda juga dapat membaca artikel tentang penyebab kantung mata dan bagaimana cara mengatasinya. Artikel ke-3 populer mengungkap ilustrasi menarik yang menggambarkan tentang tingkah laku wanita saat tak dilihat orang.

Simak rangkuman 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (25/5/2016) malam.

1. Mikha Tambayong Saingi Seksinya Kendall Jenner Lewat Gaya Ini

Sebagai seorang supermodel, Kendall Jenner selalu dituntut untuk tampil fashionable. Salah satu artis tanah air yang tampaknya terinspirasi oleh aksi gadis cantik berdarah Armenia ini adalah Mikha Tambayong. Ia tampil seksi ala Kendall Jenner saat menghadiri salah satu acara penghargaan beberapa waktu lalu. Simak aksinya di sini.

2. Ini Penyebab Kantung Mata dan Cara Mengatasinya

Tak ada yang paling mengganggu wanita dari kantung mata yang dapat merusak penampilan wajah. Terkadang, lapisan makeup yang tebal pun tak bisa mengatasi masalah yang satu ini. Ingin tahu penyebab dan cara mengatasinya? Klik di sini.

3. Begini Tingkah Laku Wanita Saat Tak Ada yang Memperhatikan

Jangan mudah tertipu pada perilaku wanita yang manis dan sopan. Di balik dinding dan tanpa penglihatan banyak orang, seorang wanita bisa menunjukkan tingkah laku yang berbeda. Seorang wanita membuat ilustrasi menarik tentang hal ini, baca selengkapnya di sini.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini