Sukses

Ternyata Sekarang Anda Bisa Cuci Wajah dengan Tabir Surya

Sekarang Anda bisa mencuci muka sekaligus mengaplikasikan tabir surya pada wajah Anda, penasaran seperti apa? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada orang yang menyangkal pentingnya tabir surya dalam kehidupan sehari-hari. Namun, tidak sedikit orang yang sering melupakan fungsinya atau tidak suka saat tabir surya digunakan pada wajah.

Bagaimana jika ada sebuah produk pembersih wajah yang juga memiliki tabir surya? Mungkinkah teksturnya juga akan lengket?

Dilansir dari purewow.com, Rabu (25/5/2016), pertama kalinya pembersih susu dapat berfungsi sekaligus sebagai tabir surya ketika dibilas. Namun, memang pembersih ini tidak mengandung semua kegunaan layaknya sabun muka normal.
Pembersih ini bernama Dr. Russo Sun Protective Day Cleanser SPF30 dan ini adalah satu-satunya yang disetujui oleh badan kesehatan FDA.

Dr. Russo Sun Protective Day Cleanser SPF30. Sumber : spacenk.com

Menurut dokter kulit yang menghabiskan waktu selama lima tahun untuk mengembangkan produk ini, tabir surya akan menetap di kulit Anda, karena tabir surya memiliki muatan positif, sedangkan kulit bermuatan negatif, sehingga tabir surya akan tetap terikat di permukaan kulit.

Bagaimana cara menggunakannya? Agar tabir surya terpakai dengan benar, Anda harus memijat pembersih wajah ini selama minimal dua menit. Pastikan untuk tidak menggosoknya, menggunakan toner atau melakukan pengelupasan, karena sebenarnya hal ini hanya akan menghilangkan perlindungan yang dimiliki oleh kulit Anda. Kemudian, gunakan pelembap seperti biasa.

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir atau merasa repot lagi ketika terkena sinar matahari secara tak langsung. Dengan berbagai kemudahan dan inovasi yang menarik ini, pembersih wajah yang mengandung tabir surya rasanya akan segera menjadi tren kecantikan terbaru.
Namun, ketika berhadapan langsung dengan matahari atau beraktivitas di luar ruangan, Anda masih harus mengaplikasikan tabir surya biasanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini