Sukses

Simak Rahasia Terdalam Seseorang Berdasarkan Zodiak

Ini rahasia terdalam seseorang berdasarkan zodiak.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak adalah salah satu alat untuk mengungkapkan kepribadian seseorang. Jika Anda termasuk orang yang memperhatikan zodiak, mungkin Anda sudah sering membaca tentang kualitas terbaik dari zodiak Anda. 

Yang tak kalah penting adalah mengetahui sisi gelap dari setiap zodiak, karena hal ini dapat membantu Anda lebih mengerti orang-orang di sekeliling Anda. Salah satunya adalah rahasia terdalam yang dimiliki oleh masing-masing zodiak. Dilansir dari Elitedaily, Rabu (25/5/2016), simak 12 rahasia terdalam seseorang berdasarkan zodiaknya.

Aries (Maret 21 – April 19): Takut kehilangan orang

Satu-satunya hal yang menakutkan bagi Aries adalah kehilangan teman dalam proses perdebatan daripada kalah berdebat. Namun sayang, mereka sering terlambat menyadarinya karena takut kalah dalam perdebatan. Aries adalah pejuang. Mereka menceburkan diri ke dalam pertempuran bukan hanya karena mereka ingin menang, tapi bertempur ada di dalam darah mereka. Mereka menikmati pertengkaran yang sehat, dan jika tidak ada pertengkaran, mereka akan memusuhi orang-orang yang mereka cintai, sering tanpa disadari.

Ketika tindakan Aries menjadi bumerang, yang mereka cintai membalas tidak dengan memerangi kembali tetapi menghilang, dan Aries tidak akan pernah melupakan kesalahannya. Ini menempatkan Aries dalam keadaan bersalah terus-menerus. Sayangnya, kegelisahan memacu mereka untuk ingin berjuang lagi, hanya untuk menghabiskan energi keluar. Ini adalah lingkaran setan.

Taurus (April 20 – Mei 20): Takut tidak stabil secara finansial

Taurus suka hidup nyaman. Mereka menikmati kenyamanan sederhana seperti makanan yang baik, teman baik, bercinta di atas karpet yang bagus dekat perapian, dan apa pun yang memberikan suasana hangat. Untuk Taurus, ada kebutuhan yang mendalam untuk dikelilingi oleh kemudahan.

Karena kemudahan yang mereka butuhkan harus didukung oleh stabilitas keuangan, Taurus menjaga uang mereka dan selalu berusaha melepaskan diri dari utang. Jika mereka melihat saldo rekening mereka berkurang, hal pertama yang mereka khawatirkan adalah perubahan gaya hidup mereka.

Mereka tidak bekerja hanya untuk menghasilkan uang, mereka bekerja untuk menikmati hasilnya. Taurus membenci ketidakstabilan dalam hidup, terlebih dalam hal keuangan.

Gemini (Mei 21 – Juni 20): Takut membuat keputusan

Gemini mengubah keputusan, pendapat, pilihan dan bahkan janji-janji mereka kepada diri mereka sendiri atau orang lain sepanjang waktu. Alasannya? Mereka tidak ingin terlalu terikat pada hal-hal tersebut. Kualitas ini adalah apa yang sering membuat mereka menjadi sesosok manipulator lincah. Mereka akan mengubah sikap mereka begitu sering sehingga Anda akan lupa apa yang mereka awalnya katakan kepada Anda.

Kelemahan Gemini adalah takut membuat keputusan. Zodiak Gemini dilambangkan dengan Twins, berarti ada dua sisi yang berbeda untuk kepribadian mereka yang terus-menerus berada dalam konflik satu sama lain. Saat mereka memulai memilih suatu keputusan, sisi lain dari mereka akan mulai mempertanyakan keputusan tersebut. Masalahnya adalah, seorang Gemini mengetahui bahwa mereka selalu punya ide-ide brilian.

Cancer (Juni 21 – Juli 22): Takut meninggalkan rumah

Zodiak Cancer selalu ingin tinggal di zona aman mereka, tempat di mana tidak ada yang bisa menyakiti mereka. Mereka disebut dengan agoraphobia atau takut terjebak di tempat atau situasi di mana sulit untuk melarikan diri. Hal ini sering terjadi bagi orang yang pernah dipenjara.

Cancer mungkin merasa lebih aman di zona nyaman, tetapi terisolasi justru akan menciptakan lingkungan yang tidak sehat bagi mereka. Mereka perlu belajar untuk keluar, untuk melakukan hal-hal yang selama ini mereka takutkan, untuk pergi ke tempat-tempat yang bisa memberikan pelajaran secara fisik dan emosional asing bagi mereka.

Leo (Juli 23 – Agustus 22): Takut diabaikan

Satu hal yang paling dibenci oleh orang berzodiak Leo adalah berjalan ke sebuah ruangan tanpa diketahui. Beruntung bagi mereka, mereka tahu bagaimana caranya agar hal itu tidak terjadi. Zodiak Leo membuat orang lain tidak mungkin mengabaikan mereka baik melalui pakaian, bahasa tubuh atau cara mengekspresikan diri. Sebagian besar waktu, mereka menggunakan tiga hal tersebut untuk mendapatkan perhatian dari orang di sekitar mereka.

Leo harus disaksikan. Mereka harus dilihat untuk memvalidasi pengalaman mereka. Ini adalah bagian dari pola pikir mereka bahwa jika sesuatu tidak terlihat oleh orang lain, maka eksistensi hal tersebut tidak penting.

Virgo (Agustus 23 – September 22): Takut tidak sempurna

Ingat apa yang terjadi pada Monica dari dari serial Friends ketika sesuatu yang tumpah di lantai? Jika Anda berjalan ke apartemen seseorang dengan zodiak Virgo dan menumpahkan anggur di atas karpet, membuang tisu di lantai atau menyeka tangan berminyak Anda pada piring mereka, mereka bisa gila.

Sedikit pun disorganisasi dalam kehidupan pribadi mereka atau dunia fisik mereka dapat memicu perasaan putus asa untuk Virgo.

Tak sulit untuk membuat seorang Virgo menjadi seorang yang negatif, karena mereka sering berpikiran negatif, meskipun mereka akan mengklaim mereka hanya mencoba untuk membantu atau realistis. Tetap terorganisasi adalah salah satu cara mereka mencoba untuk menjaga emosi mereka terjaga.

Seorang Virgo takut akan ketidaksempurnaan dalam hal eksternal di hidup mereka, namun apa yang paling mereka takutkan adalah ketidaksempurnaan dalam pribadi mereka sendiri.

Libra (September 23 – Oktober 22): Takut sendirian

Cerdas, penuh kasih, orang yang penuh gairah, Libra adalah seorang mitra romantis yang baik. Sulit untuk membayangkan mereka menghabiskan hidup mereka seorang diri, terutama bagi mereka untuk membayangkan hal itu. Tetapi mereka sering membayangkannya sepanjang waktu karena hal tersebut sangat menakutkan bagi mereka.

Seseorang dengan zodiak Libra biasanya berada dalam hubungan jangka panjang, atau single dan tertekan. Seorang Libra bisa menikahi seseorang karena takut hidup sendirian.

Scorpio (Oktober 23 – November 21): Takut akan keintiman

Scorpio memiliki pribadi yang gelap, dalam, dan kompleks. Scorpio sangat sensitif, bahkan terlalu sensitif untuk memberikan ekspresi penuh tentang perasaan mereka. Sensitivitas seorang Scorpio ini sebenarnya melumpuhkan.

Takut diabaikan dan ditolak adalah faktor yang menciptakan ketakutan akan keintiman pada seorang Scorpio. Mereka takut orang lain akhirnya meninggalkan mereka, atau mereka takut kehilangan individualitas mereka untuk sebuah hubungan. Akibatnya, mereka cenderung untuk menarik mitra ke arah mereka walau akhirnya mendorong mereka pergi. Bahkan menjadi teman seorang Scorpio akan membuat Anda bertanya "Apa yang telah saya lakukan?" setiap beberapa bulan.

Sagitarius (November 22 – Desember 21) : Takut dikekang

Sagitarius adalah penjelajah alam. Mereka suka menjelajah dunia dalam mencari kebenaran pribadi mereka, seperti yang dilakukan oleh anak-anak kaya setelah lulus kuliah. Bedanya, mereka akan melakukannya dengan biaya sendiri mereka sendiri tanpa menyesalinya. Mereka diperintah oleh planet Jupiter, juga dikenal sebagai planet ekspansi. Mereka adalah kuda liar yang dibuat untuk menjelajah, dan itulah kenyataannya.

Mungkin hal ini dipengaruhi Jupiter yang membayangi setiap Sagitarius dengan rasa takut terhadap claustrophobia. Seorang Sagitarius tak bisa "bernapas" saat kebebasan mereka dibatasi.

Capricorn (Desember 22 – Januari 19): Takut gagal

Capricorn adalah seseorang orang yang berpikiran bisnis. Mereka gila kerja, jenis kecanduan terbaik yang ada di dunia. Tapi sisi lain, usaha mereka untuk menaiki tangga kesuksesan selalu dibayangi oleh rasa takut akan kegagalan. Ketakutan ini juga yang membuat mereka selalu bergerak stabil dan lambat dalam segala sesuatu yang mereka lakukan.

Menjadi Capricorn, mereka mungkin telah mewarisi keinginan untuk sukses atau takut gagal dari hubungan mereka dengan sang ayah. Zodiak Capricorn bisa menempatkan ayah mereka sebagai prioritas atau tidak memiliki hubungan dengannya sama sekali.

Di sisi lain, zodiak Capricorn banyak kemiripan dengan zodiak Leo, yaitu motivasi mereka untuk sukses didorong oleh rasa takut mereka yang paling dalam.

Aquarius (Januari 20 – Februari 18): Takut akan institusi

Aquarius akan menghabiskan hidup mereka menghindari segala jenis jebakan intelektual. Mereka mirip seperti Sagitarius dalam hal ini, kecuali rasa claustrophobia mereka tertuju pada lembaga tertentu seperti perusahaan, sekolah, rumah sakit, atau pernikahan.

Mereka melihat semua lembaga-lembaga ini sebagai semacam penjara intelektual, dan benci ide pikiran kelompok. Mereka begitu orisinal dan berbeda dengan orang lain, sehingga sulit untuk menyalahkan mereka.

Biarkan Aquarius membuat pikiran mereka sendiri, atau tinggalkan mereka sendirian. Mereka mungkin jauh lebih bahagia dengan cara itu.

Pisces (19 Februari - 20 Maret): Takut akan tanggung jawab

Bagaikan Peter Pan, zodiak Pisces hidup di dunia fantasi di mana mereka hanya tidak ingin tumbuh dewasa. Sayangnya hal ini tak mungkin, bahkan jika mereka ingin. Mereka pribadi yang kontras, seorang Pisces memiliki banyak kebijaksanaan tanpa kedewasaan yang sejati.

Pisces diberi karunia kreativitas tanpa akhir, dan dengan itu datang ketidakmampuan total menghadapi kehidupan sehari-hari. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak Pisces beralih ke obat-obatan dan alkohol untuk secara efektif mematikan tanggung jawab dari dunia luar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.