Sukses

Pria, Konsumsi 5 Buah Ini untuk Kehidupan Seks yang Bahagia

5 buah ini bermanfaat membuat kehidupan seks Anda sehat dan bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan seks adalah salah satu kebutuhan utama pria. Performa di atas tempat tidur pun bisa mempengaruhi rasa percaya diri, untuk itu menjaga kesehatan dan stamina menjadi hal yang penting bagi seorang pria.

Dilansir dari situs Elitedaily.com pada Rabu (25/5/2016), agar kehidupan seks Anda berjalan dengan lancar, ada beberapa hal penting yang harus dilakukan. Yang pasti, gaya hidup sehat harus dijalankan. Istirahat dan olahraga yang cukup adalah salah satunya, dan yang tak kalah penting adalah makanan yang Anda konsumsi sehari-hari. Ingin menghangatkan kembali gairah di atas tempat tidur dengan pasangan Anda? Simak 5 jenis buah-buahan yang dapat Anda konsumsi untuk kehidupan seks yang lebih sehat dan bahagia.

1. Pisang

Bentuknya yang menyerupai Mr. P seharusnya jadi salah satu pertanda bahwa buah yang satu ini sangat penting bagi pria. Pisang kaya akan nutrisi, bahkan petenis sekelas Rafael Nadal memilih pisang daripada jeruk. Mengapa? Pisang adalah sumber energi yang baik yang dapat menguatkan Anda untuk 'ronde' lanjutan, jika pasangan meminta.

Tak hanya itu, pisang mengandung enzim yang dikenal sebagai bromelain yang berfungsi sebagai regulator hormon seksual untuk meningkatkan libido pria dan meningkatkan kenikmatan seksual. Pisang juga kaya akan kalium, yang bermanfaat untuk jantung dan sistem saraf, serta magnesium, yang meningkatkan fungsi prostat.

2. Buah kenari

Salah satu jenis kacang-kacangan yang bertekstur manis dan creamy ini penuh dengan Omega-3 dan asam lemak yang membantu meningkatkan aliran darah ke Mr. P Anda. Dengan dua kali lebih banyak antioksidan daripada kacang lainnya dengan kuantitas yang sama, kenari juga membantu dengan meningkatkan jumlah sperma dan fungsi seksual.

3. Buah-buahan citrus dan berry 

Vitamin C adalah antioksidan yang penting yang dimiliki buah-buahan citrus untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Buah-buahan seperti jeruk, satsuma, nektarin, ceri dan semua jenis berry (merah, biru, hitam) dipenuhi antioksidan yang dibutuhkan tubuh untuk melindungi sperma Anda dari radikal bebas dan racun oksidatif.

Racun oksidatif memiliki potensi untuk merusak DNA sperma dan membahayakan keturunan Anda. Penelitian juga menemukan bahwa kadar vitamin C secara signifikan berkurang pada pria infertil. Kadang vitamin C yang rendah juga telah dikaitkan dengan kecepatan dan bentuk sperma.

4. Delima

Buah-buahan eksotis seperti delima dianggap sebagai pertama. Betapa tidak, delima mengandung enzim yang ampuh melawan zat kimia dalam darah yang dapat merusak sperma. Zat kimia jahat itu disebut malondialdehyde (MDA) yang jika ditemukan dalam air mani, terkait dengan kualitas sperma rendah. The International Journal of Medical Research  mengungkapkan bahwa merokok meningkatkan MDA dalam air mani dan menurunkan jumlah sperma. Mungkin sudah waktunya kita berhenti merokok.

5. Stroberi

 

Seharusnya tidak sulit untuk membujuk seseorang untuk makan stroberi. Anda dapat mencelupkan stroberi di cokelat. Stroberi juga kaya manfaat karena buah merah ini sarat dengan antioksidan dan rasa alami. Stroberi juga kaya akan vitamin C dan mengandung methylxanthines, yang dikenal untuk mengaktifkan libido.

Jangan berlama-lama, segera konsumsi 5 buah ini untuk menghangatkan kembali kehidupan seks Anda.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini