Sukses

Tidak Perlu Makan Nasi, Kebab Ini Mampu Buat Anda Kenyang

The Halal Boys hadirkan Lamb Kebab untuk menggantikan nasi sebagai menu makanan yabg dijamin bikin kenyang.

Liputan6.com, Jakarta Memperingati ulang tahun yang pertama, The Halal Boys kembali berinovasi dengan menu terbarunya, yaitu Lamb Kebab. Lamb Kebab The Halal Boys terbuat dari pita bread terbaik dengan tekstur yang lebih empuk dan tebal. Tiga rahasia kelezatan ala The Halal Boys memberikan sensasi berbeda dari racikan kebab pada umumnya.

Kenikmatan Lamb Kebab ini juga berasa dari daging domba yang khas dan diracik dengan bumbu rempah spesial. Melengkapi semua kelezatan di atas, Lamb Kebab The Halal Boys juga diberi topping white dan red sauce dengan kesegaran lettuce.

Menu Lamb Kebab ini seolah mengganti persepsi banyak orang bahwa untuk menjadikan perut kenyang, seseorang harus makan nasi. Dengan porsi yang besar, Lamb Kebab The Halal Boys akan membuat konsumennya kenyang.

Lamb Kebab The Halal Boys.

Saat ini, The Halal Boys telah hadir di lima outlet berbeda, yaitu Hang Lekir, Kemang, Kelapa Gading, Kuningan, dan Bali. The Halal Boys juga lahir sebagai tren baru di dunia kuliner dengan konsep food container.

Alexander Setiawan selaku Founder The Halal Boys mengatakan, "Selain penting untuk menghadirkan kualitas rasa pada menu yang ditawarkan, inovasi dan creative marketing juga merupakan rahasia jitu The Halal Boys dalam menghadapi tahun 2016."

Pers Conferences The Halal Boys.

Tidak lupa, untuk merayakan momen perayaan ulang tahun The Halal Boys yang pertama, konsumen akan diberikan surprise promo khusus selama satu minggu penuh yang akan diumumkan melalui akun media sosial instagram dan facebook fanpage @TheHalalBoys.

The Halal Boys seakan menjadi bukti antusias dan kemajuan kuliner Indonesia yang begitu besar sebagai kontribusi pertumbuhan ekonomi nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini