Sukses

Payudara Kim Kardashian Tumpah Gara-gara Pakai Gaun Kekecilan

Hadiri pertunjukan opera di Roma, payudara Kim Kardashian terlihat tak muat dalam gaun yang kekecilan.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian dikenal dengan tubuh yang aduhai. Pinggul dan payudaranya selalu terlihat menantang dalam balutan pakaian bergaya ketat yang Kim sukai.

Dilansir dari Foxnews pada Rabu (25/5/2016), Kim Kardashian mengenakan gaun rancangan Vivienne Westwood berwarna putih saat menghadiri opera kolaborasi Sofia Coppola dan Valentino bertajuk La Traviata di Roma. Dengan siluet tube top dan belahan kaki tinggi, bagian atas tubuh Kim terlihat sedikit padat memenuhi gaun tersebut. Bahkan menurut beberapa saksi mata yang juga hadir, Kim terus menerus memperbaiki posisi gaun karena payudaranya selalu menyembul.

Hadiri opera di Roma, Kim Kardashian kembali curi perhatian. Sumber: Splashnews.

Hadiri opera di Roma, Kim Kardashian kembali curi perhatian. Sumber: Celebuzz.com

Hadiri opera di Roma, Kim Kardashian kembali curi perhatian. Sumber: Celebuzz.com

Saat berjalan di karpet merah pun, Kim Kardashian berusaha menyembunyikan celana spanx di balik belahan tinggi gaun seksi tersebut. Padahal, tamu-tamu yang hadir di opera tersebut adalah orang-orang terhormat dan keluarga kerajaan, hingga selebriti seperti Keira Knightley, Monica Belluci, dan masih banyak lagi.

Menurut saksi mata lainnya, payudara Kim Kardashian yang terus menyembul ke luar gaunnya cukup mengganggu di tengah-tengah kehadiran counts dan countess Italia. Jika dulu orang-orang tertarik melihat keluarga kerajaan Italia, kini semua hanya menatap ke arah Kim Kardashian.

Hadiri opera di Roma, Kim Kardashian kembali curi perhatian. Sumber: Celebuzz.com

Kim Kardashian hadir bersama sang suami, Kanye West, seperti yang ia umumkan lewat akun Snapchatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini