Sukses

Ini Tempat Wisata yang Sesuai dengan Zodiak Anda

Tidak semua tempat wisata cocok dengan kepribadian seseorang, berikut tempat wisata yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki pilihan tujuan wisata yang berbeda-beda. Mungkin Anda menginginkan berlibur di pantai, di saat orang lain ingin pergi ke gunung. Bagaimana menentukan tujuan perjalanan yang paling tepat untuk diri Anda?

Dilansir dari purewow.com, Rabu (25/5/2016), berikut beberapa tempat wisata yang sesuai dengan Anda menurut zodiak.

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari): Havana, Kuba
Aquarius adalah tipe orang yang sangat penasaran dan tertarik dengan hal-hal baru, termasuk tempat wisata yang baru saja dibuka dan belum banyak orang yang mengetahuinya. Havana memiliki pesona tingkat dunia karena kota ini berkembang dengan musik dan karya seni lukisnya.

HAVANA, CUBA. Sumber : purewow.com

2. Pisces (19 Februari-20 Maret): Seychelles
Pisces cenderung menyukai hal-hal yang santai, seperti menikmati pantai indah atau berjalan-jalan di hutan tropis.

THE SEYCHELLES. Sumber : purewow.com

3. Aries (21 Maret-19 April): Patagonia, Argentina dan Chile
Bersantai? Berlibur? Kedua hal ini bukan tipe dari seorang Aries. Aries cenderung impulsif, seorang petualang, dan menyukai tantangan fisik. Tempat yang tepat untuk didatangi adalah Patagonia, di mana Anda akan disajikan pengalaman hiking yang sangat ekstrim untuk melintasi kawasan Argentina dan Chile.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Taurus

PATAGONIA, ARGENTINA AND CHILE. Sumber : purewow.com

4. Taurus (20 April-20 Mei) : Provence, Perancis
Yang dibutuhkan Taurus saat liburan adalah relaksasi, kemewahan, dan makanan yang baik. Tempat terbaik untuk mendapatkan semua hal ini adalah ladang lavender di Provence.

PROVENCE, FRANCE. Sumber : purewow.com

5. Gemini (21 Mei-20 Juni): Tulum, Meksiko
Gemini selalu tahu bagaimana caranya memanfaatkan waktu dengan baik. Ia orang yang enerjik, sehingga Tulum sangat sesuai dengan Gemini, karena pantainya yang tenang dan kehidupan malam di kota yang sangat menakjubkan.

TULUM, MEXICO. Sumber : purewow.com

6. Cancer (21 Juni-22 Juli): Jackson Hole, Wyoming
Sebagai seorang Cancer, Anda adalah orang yang berorientasi pada keluarga, sehingga Anda akan mencari tujuan perjalanan yang memungkinkan untuk membawa semua orang. Jackson Hole adalah tempat yang sesuai dengan Cancer, karena di sana Anda dapat bermain ski, hiking, dan memancing.

3 dari 4 halaman

Leo

JACKSON HOLE, WYOMING. Sumber : purewow.com

7. Leo (23 Juli-22 Agustus): Dubai, U.A.E
Glamor adalah nama tengah dari seorang Leo, maka dari itu, kemewahan Dubai sangat sesuai dengan dirinya. Dubai adalah sebuah kota yang dikelilingi oleh bukit pasir di Teluk Persia, panas menyengat sepanjang tahun, dan fasilitas mewah di setiap sudutnya.

DUBAI, U.A.E. Sumber : purewow.com

8. Virgo (23 Agustus-22 September): Granada, Spanyol
Virgo adalah orang yang praktis dan serius, sehingga ia harus mendapatkan tempat wisata yang dapat memperkaya pengetahuannya dan ada sisi pendidikan, seperti perjalanan ke tempat sejarah, Granada. Pastikan Anda mengatur jadwal dengan baik, karena Anda tipe orang yang tidak terbiasa untuk berpergian tanpa rencana matang.

GRANADA, SPAIN. Sumber : purewow.com

9. Libra (23 September-22 Oktober): Cape Town, Afrika Selatan
Libra adalah orang yang santai dan pandai bergaul, sehingga Cape Town sangat cocok untuknya. Cape Town adalah sebuah kota yang menggabungkan pemandangan alam luar biasa dengan budaya yang berkembang pesat. Pusat kota yang ramai tidak akan dapat membuat Anda duduk diam di tempat ini.

4 dari 4 halaman

Scorpio

CAPE TOWN, SOUTH AFRICA. Sumber : purewow.com

10. Scorpio (23 Oktober-21 November): Rovinj, Kroasia
Independen dan selalu dalam kontrol, Scorpio harus mendapatkan liburan ke tempat yang tenang dan dapat dikendalikan oleh dirinya, seperti Rovinj. Rovinj adalah pelabuhan nelayan di Laut Adriatik, sebuah pilihan yang tepat bagi seorang Scorpio dengan makanan segar dan tempat petualangan yang dikelola dengan baik.

ROVINJ, CROATIA. Sumber : purewow.com

11. Sagitarius (22 November-21 Desember): Istanbul, Turki
Istanbul adalah tempat wisata yang cocok untuk seorang Sagitarius. Istanbul berisi banyak tempat untuk dieksplorasi dan ini sesuai dengan jiwa Sagitarius yang petualang. Sagitaius disarankan untuk tinggal di sebuah tempat sederhana agar dapat menikmati suasana kota sebenarnya, bukannya di sebuah hotel besar dan mewah.

ISTANBUL, TURKEY. Sumber : purewow.com

12. Capricorn (22 Desember-19 Januari): Breckenridge, Kolorado
Capricorn harus pergi ke sebuah tempat yang dapat dijangkau dengan mudah, perjalanan yang direncanakan dengan baik, dan Breckenridge adalah pilihan yang tepat. Kota ini memiliki arsitektur yang cantik dan tidak terlalu besar.

BRECKENRIDGE, COLORADO. Sumber : purewow.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini