Sukses

Video Setelah Malam Pertama Putri Titian-Junior Liem Bikin Baper

Sehari setelah melewati malam pertama, Junior Liem dan Putri Titian mengunggah video yang sukses bikin baper para follower. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah, pasangan selebritas Putri Titian dan Junior Liem tidak berhenti membuat masyarakat terperangah dengan momen romantis mereka. Sehari setelah melewati malam pertamanya, pengantin baru tersebut mengunggah video pre-wedding di akun instagram Junior yang sukses bikin baper atau bawa perasaan para follower. 

Sontak video ini menarik perhatian masyarakat. Junior dan Tian, sapaan akrab Putri Titian mengambil setting outdoor sambil menikmati berbagai keindahan alam. Dari pantai sampai pegunungan, mereka terlihat bahagia mengeksplorasi alam. 

Putri Titian dan Junior Liem

Berbeda dengan video pre-wedding yang menggunakan busana formal, dalam video tersebut Tian dan Junior memilih menggunakan busana kasual. Mereka memilih warna-warna terang seperti merah dan kuning serta warna netral seperti putih, hitam, dan biru. Pilihan mode busananya juga santai dengan kaus dan bikini saat di kolam renang. 

Putri Titian dan Junior Liem

Berbagai adegan romantis juga menghiasi video yang sukses membuat followers mereka baper alias bawa perasaan. Kemesraan dan kebahagiaan tidak dapat disembunyikan dari keduanya. Sekali lagi selamat menempuh hidup baru Putri Titian dan Junior Liem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.