Sukses

Begini Gaya Intan Aletrino Bila Sedang Santai

Liputan6.com, Jakarta Intan Aletrino, Putri Indonesia Pariwisata 2016 kini sedang sibuk di tengah tugasnya memperkenalkan pariwisata Indonesia ke dunia. Karir di dunia beauty pageant Intan berawal setelah menjadi pemenang Putri Indonesia Sumatra Barat 2016. Setelah mengikut kontes Putri Indonesia, Intan keluar sebagai pemenang peringkat ketiga yang menyandang gelar Putri Indonesia Pariwisata 2016.

Saat berperan sebagai putri, tak ada yang meragukan keanggunan gadis cantik berdarah campuran Belanda- Minang ini di dalam gaun dan kebaya yang indah. Namun yang menarik, gaya kasual Intan Aletrino di saat bebas tugas memikat perhatian tim Liputan6. 

Dalam unggahan foto di akun Instagram milik Intan Aletrino, Anda dapat langsung mengetahui gaya persona gadis berambut ikal ini, yaitu chic dan elegan. Terbebas balutan glamor gaun mewah, Intan menyukai padanan blus dan celana, serta gaun pendek berbahan jersey yang kasual. Penasaran? Simak rangkuman beberapa padu padan gaya, yang bisa jadi inspirasi gaya akhir pekan Anda.

1. Off Shoulder

Intan Aletrino tampak cantik dengan blus off shoulder berwarna merah. Dengan padanan celana denim dan sepatu flat, Intan terlihat manis dan girlie.

2. Biru laut

Warna biru sangat memukau di kulit Intan yang eksotis. Motif bunga di atas celana bergaya palazzo menjadi paduan sempurna dengan rambut yang ditata tergerai.

3. Casual dress

Intan terlihat santai dengan gaun midi berbahan jersey ini. Tampaknya, Intan senang mencoba berbagai warna untuk pilihan busana, yang membuat gayanya terlihat muda.

4. Batik chic

Motif batik tradisional terlihat sangat modern dengan potongan busana crop top dan celana lebar. Warna kuning yang ceria memberikan sentuhan warna cerah pada penampilan Intan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.