Sukses

Top 3: Ini Penyebab Kantung Mata dan Cara Mengatasinya

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (25/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Ketahui penyebab munculnya kantung mata dan cara mengatasi, agar wajah terlihat kembali cerah. Selain itu, simak aksi Mikha Tambayong yang tak kalah dengan Kendall Jenner. Pernikahan Putri Titian nampaknya menyita banyak perhatian, termasuk gaun indah warna nude yang nampaknya membuat Junior Liem terpukau.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Rabu (25/5/2016) pagi.

1. Ini Penyebab Kantung Mata dan Cara Mengatasinya

Kantung mata menjadi masalah kulit yang paling membuat kebanyakan wanita khawatir. Selain dapat mengurangi percaya diri, kantung mata juga membuat Anda terlihat tidak bersemangat. Tentu hal ini dapat mempengaruhi penampilan Anda. Cari tahu apa penyebab munculnya kantung mata, dan cara mengatasinya di sini.

2. Mikha Tambayong Saingi Seksinya Kendall Jenner Lewat Gaya Ini

Sebagai model sekaligus selebritas, Kendall Jenner memang selalu fashionable. Tidak heran, gayanya sering dijadikan inspirasi para pencinta fashion di seluruh dunia. Salah satunya, seleb muda Tanah Air Mikha Tambayong yang mengidolakan kakak Kylie Jenner tersebut. Bagaimana cara Mikha mendapatkan inspirasi dari bintang reality show tersebut? Lihat di sini.

3. Gaun Pengantin Nude Putri Titian Bikin Junior Liem Terpukau

Satu per satu aktris yang merintis karier di dunia hiburan sejak kecil naik pelaminan di tahun 2016 ini. Salah satunya mantan aktris cilik Putri Titian. Pernikahan impian Putri Titian dan Junior Liem bertema fairytale yang dipenuhi bunga bernuansa putih berlangsung pada akhir pekan lalu. Dalam pernikahan, tentunya yang paling ditunggu adalah melihat sang mempelai pria dan wanita dengan gaun pernikahan. Seperti apa indahnya gaun Putri Titian tersebut? Lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.