Sukses

Susah Cari Kerja di Ibu Kota? Cari Peluang di Jakarta Career Day

Bagi Anda yang mencari kerja atau peluang baru, jangan lewatkan seminar dan bursa kerja Jakarta Career Day di Balai Sudirman, 26-27 Mei 2016

Liputan6.com, Jakarta Ibu kota Jakarta menyimpan begitu banyak harapan bagi banyak orang. Persaingan mencari pekerjaan juga makin sengit karena segala orang dari berbagai daerah tumplak mencari peruntungan di Jakarta. Bagi Anda yang sedang mencari kerja atau peluang baru, jangan lewatkan seminar dan bursa kerja Jakarta Career Day bersama HiredToday di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, 26 dan 27 Mei 2016 mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB.

Di acara yang digelar salah satu portal lowongan kerja terkemuka yang fokus bergerak di bidang rekrutmen dan dunia kerja di Indonesia tersedia banyak perusahaan dari berbagai bidang industri. Di antaranya PT. Bank Danamon TBK, PT. AJ Sinarmas MSIG Life, Panin Dai-Ichi Life, Honda Mugen, Carrefour, PT. Sumber Alfaria Trijaya, PT. Global Jet Express, dan masih banyak lagi.

Untuk memberi kemudahan para jobseeker yang ingin mempersingkat waktu, Anda bisa menikmati fasilitas Jalur Bebas Tanpa Antrean dengan melakukan pre-registrasi di cbfair.hiredtoday.com. Setelah melakukan pre-registrasi akan mendapatkan konfirmasi lewat email. Balasan email tersebut akan menjadi tanda masuk bebas antrean ke Jakata Career Day. Anda juga tak perlu melakukan pengisian formulir registrasi pada saat acara berlangsung.

Selain itu ada juga seminar pelatihan CV Clinic dan persiapan menghadapi interview kerja dari para pakar serta praktisi. Jadi pastikan Anda tidak melewatkan peluang ini. Perbaharui CV serta resume Anda sekarang serta persiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapatkan karier dan pekerjaan terbaik lewat event Jakarta Career Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini