Sukses

6 Hal yang Anda Perlu Tahu Saat Kencani Duda Keren

Ada standar tertentu yang Anda harus pahami saat mengencani seorang duda.

Liputan6.com, Jakarta Kencan dengan orang baru dapat menjadi awal dalam hidup Anda. Namun, terkadang orang yang Anda ajak kencan adalah seorang pria yang punya pengalaman sebelumnya alias duda.

Mengencani duda tentu saja tidak sama dengan mengencani bujangan. Ada standar tertentu yang Anda harus pahami saat mengencani duda, apalagi dengan anak, seperti dikutip dari Metro, Selasa (24/5/2016).

1. Rencana
Kencan spontan saat akhir pekan mungkin hanya mimpi bagi seseorang yang sudah memiliki anak. Maklum saja, anak-anak sudah berpikir akhir pekan adalah waktu keluarga. Karena itu, setidaknya rencanakanlah kencan setidaknya 48 jam sebelum mengajak pasangan Anda berkencan.

2. Anda hanya "teman" selama enam bulan
Anak-anak mungkin tidak bisa langsung menerima Anda sekonyong-konyong datang sebagai calon pasangan ayah mereka. Karena itu, sebelum bisa diterima anak-anaknya, setidaknya Anda harus selalu muncul di rumah tanpa berperan sebagai pasangan, melainkan teman.

3. Single parent itu menarik
Tentu saja single parent karena mereka sudah bisa membuktikan mampu mengurus rumah tangga. Mereka juga perhatian dan penyayang karena mampu membesarkan anak-anak mereka tanpa pasangan.

4. Mereka tak penuntut
Karena mereka sudah memiliki anak, umumnya mereka tidak akan terlalu menuntut Anda. Di samping mereka memiliki fokus untuk mengurus anak, mereka juga tak lagi bersikap kekanak-kanakan.

5. Kencan bersama anak
Saat Anda merencanakan kencan romantis bersama dia, tetapi di sisi lain Anda juga harus siap-siap jika anak-anaknya justru ikut. Bukannya berduaan, Anda malah melakukan kegiatan-kegiatan bersama anak-anak.

6. Semakin banyak orang semakin meriah
Tak hanya berduaan, semakin banyak orang yang ikut dalam kencan, semakin meriah kencan Anda. Tentu saja, karena Anda membawa anak-anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.